Knalpot racing ninja rr made in OVERTUNE speed institute

August 23, 2013 at 11:24 pm 4 comments

Sekarang zamannye IT, orang nipon bilang “IT ZIDAI”, apapun bisa dilakukan melalui cyber, termasuk jualan knalpot, kayak yang ane lakonin sekarang.  Sejak awal Maret 2013, ane mulai nih jualan knalpot khusus ninja 2T, bahan stainless steel las cacing, hasil riset balapan sentul.

Ane nggak sebut yg beli knalpot ane sbg konsumen, tetapi ane sebut sodare ane. Hanya bermula dari sms-an atau imel2an, beli knalpot dan akhirnye terjalinlah tali silaturahmi, nah ini khan jadi sodare ane, ya nggak, hanya karena knalpot tuh, seperti sodare ane nyang satu ini, siape coba ???

Wahyu Aji, ninja Bekasi, masih bujang  wakakakaka....

Wahyu Aji, ninja Bekasi, masih bujang wakakakaka….

Spek ninja rr bentar lagi ane copas dari artikel yg die kirim ke ane, yang jelas untuk knalpotnye die pake KNALPOT RACING NINJA RR made in OVERTUNE speed institute, hasil riset mas Puguh.

Mari kite lanjutin profil ninjanye Aji ye….kita mulai tampilan ninjanye dulu deh…

Gagak Rimang…..dulu nih tulisan gagak rimang sering ane liat metro mini S63 Depok-Ps.Minggu, knalpotnye bobokan, suka ngebut disukai anak sekolah, nggak taunye nama kudanye Arya Penangsang….hahahahaha

03a_wahyu aji gagak rimang

setelah pasang knalpot Overtune, makin ciamik penampilannye ye...

setelah pasang knalpot Overtune, makin ciamik penampilannye ye…

Nah terakhir nih ane copas  alkisah Gagak Rimang berikut si pemiliknye :

Alkisah xixixi
Name ane biasa dipanggil Wahyu or Ajie, ane anggota dari kesatuan salah satu club ninja di Bekasi yg bernaung dibawah induk organisasi KNI regional Pasukan Ninja Bekasi, yaitu NRC Bekasi dgn No register #004
Tunggangan ane namanya GAGAK RIMANG (bukan burung nih, bnyk yg ngira burung soalnya wkwkwkwk) nama itu ngambil filosofi dari kuda hitamnya legenda Arya penangsang bernama Gagak Rimang yg konon katanya gagah itu, mudah2an gagak rimang ane bisa segagah kudanya Mas Arya penangsang ekekekek, apalagi setelah instal knalpot SS Overtune n di tune sm om Puguh
Data spek gagak rimang:
Basicly: Ninja RR 2011 Black edition
Striping set: RR 2009 (chrome look)
Stang: ZOX racing drag style type
Handgrip: KTC racing (wkakaka ga penting bgt, abaikan sajah :D)
Segi tiga: NUI racing triple clamp
Underbone: NUI racing
Olsam: Agip Speed mix Blendzall (enak nih bau2 sentul, biar dikira motor kentjang sama yg ngisep asepnya wkwkwk)
Koil: XP Andrion CMC 5A
Karbu: PE 28 mix Sudco (biar rasa sudco gituuu hehehe)
Needle jet: JJH Sudco
Nozzle + head nozzle: PWK Sudco
Pj/Mj: Sudco
Knalpot: SS by Overtune
Ban depan: FDR XT 90/80
Ban belakang: FDR XR 100/70

OK…kite tunggu testimoni dari Aji…..

Entry filed under: BLUE NINJA RR 2010, Ninjamania - Banzai.

FIRA Ultah ke-10 Ticket to Umroh – ROHANI WISATA

4 Comments Add your own

  • 1. Gito  |  August 24, 2013 at 2:09 am

    Wah..gagak rimang mmg kuda perang adipati jipang mas bro..
    Tp smoga gak blingsatan klo liat harim yee..hahaha

    Reply
  • 2. Yu "gagak rimang"  |  August 24, 2013 at 6:40 am

    Hahaha itu diye kang Gito, ehh salim dl salam kenal, konon katanya jg begitu, tp klo yang blingsatan yg bawanya kaga napa2 kali yaks wkakakaka

    Oh iya overall ane puas sm nie knalpot, ga nyangka kebeli jg hehehe… awalnya ane sk ma ni knalpot yaitu desainnya yg paten menurut ane dibandingin knlapot thai sekalipun (pengalaman dari gonta ganti knalpot). karakter suaranya yg garing adem klo dibawa nyantai tp pas dibeset bacotnya keluar, serem dah wuenak tenan :thumbup :IMHO

    Pa Iman thx bgt dah udeh masukin profil ane di blog hehe.. gagak rimang keliatan gagah ye dipejeng dimarih wkwkwk arigato gozaimasu, mata aimashou

    bener bgt tuh msh bujangan, klo ada yg punya ade cwe jomblo boleh tuh kenalin,kaga muluk2 yg penting mah latar belakang jelasss………………………luasnya brp x brp wkakakakaka 😀

    Salam overtuners ^^

    Reply
    • 3. imansyah88  |  August 24, 2013 at 7:26 am

      Wah si aji bisa juga die bahasa nipon, ok bro….kapan2 kite ngopi2 ame gagak rimang satunye lagi…Gagak “Gito” Rimang.

      Reply
      • 4. Gito  |  August 31, 2013 at 3:26 pm

        Klo yg bawa blingsatan..awas ati ati jadi stiker di angkot masbro..hahhaha
        Btw salam overtuners juga *3 jari

        Ane gito doang om..ksannya ane yg blingsatan..;p

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

August 2013
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Most Recent Posts