Sistem Konversi Energi-02

February 10, 2022 at 1:50 am Leave a comment

Kuliah perdana Sistem Konversi Energi-02 semester gasal 2021/2022, bahagia sekali saya bisa menghadirkan the real motivator Teknik Mesin, Prof. Raldi Artono Koestoer. Kenapa saya katakan the real motivator, beliau sudah banyak melakukannya sebelum memberikan motivasi, tidak hanya untuk mahasiswa tapi juga kolega dosen, termasuk saya….menjadi booster di saat saya isoman.

Berikut cuplikan kuliah perdana beliau, “Apa Indonesia ini yg menurut saya kurang baik ? Banyak…tapi salah satunya nih adalah soal ENERGI. Di mana kita concern dan peduli sekarang ini. Siapa yg paling tau soal ENERGI ? Quote unquote saya bilang gak ada lain selain  Teknik mesin yg paling tau. Pentingnya energi luar biasa, bahkan karena saya orang energi, nggak ada lagi yg lebih penting kecuali ENERGI, abis perkara…..Jadi anda bayangin dong kalo energi itu yg paling penting, kemudian orang yg paling tau itu adalah orang dari Teknik mesin, berarti pertemuan kita amat sangat penting (kuliah perdana SKE ini maksudnya).”

Lengkapnya silakan putar video di bawah ini ya, jangan diskip…bisa berbeda interpretasinya.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , , .

Traveling to JAPAN Sistem Konversi Energi – 02 : Diskusi Profil Energi

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

February 2022
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Most Recent Posts