Ninjamania – Banzaiiiii…….

August 2, 2013 at 12:41 am 6 comments

Tentunye ninjamania nyang ane maksud di sini bukan ninja nyang pake topeng itu lho, tapi ninja salah satu tipe motor kawasaki nyang karakter motornye memang mirip ame ninja nyang pake topeng, suka menyusup…ceile.

Di kolom ninjamania ini secara bergilir akan ane tampilin profil sohib-sohib ane, mulai dari sohib satu bengkel di Overtune Speed Institute, nanti dilanjutin ke sohib nyang laen, Ane mulai dari Gito, tentu ane nggak sembarangan kenape profil die duluan, karena die yg kirim artikel pertama ke ane…bukan…bukan itu alasannye, karena die nyang ngenalin ane bengkel OVERTUNE-nya Mas Puguh di Komplek Koperasi Cimanggis, die juga nyang bikin blue wasabi ninja ane jadi mantabbbbb….puas dah pokoknye.

Mau tau tampangnye Gito, nih die :

Sepintas mirip Safee pemain sepakbola Malaysia, Gito sendiri barangkali bingung...photo ane di mane nih

Sepintas mirip Safee pemain sepakbola Malaysia, Gito sendiri barangkali bingung…photo ane di mane nih

Ane copy paste aje artikel yg udah dibuat ame die, ane cuma benerin redaksionalnye doang, sila disimak ye….

1st ed.Dealova

Blok 1855 silver ane beli untuk nemplok ke ninja R blue 2001. Spek blok minta sama Mas Puguh, korekan enak..dengan knalpot standar racing ex.overtune..tarikan maknyussss…

Photonye ntar dikirim katanye…..

Nah ini die penampakan 1st ninja r nye, warnanye biru...hmmm...warna ane tuch hehehehe

Nah ini die penampakan 1st ninja r nye, warnanye biru…hmmm…warna ane tuch hehehehe

2nd ed. Dealova

Revolusi pendapatan akhirnya bisa juga ganti ninja R jadi RR black 2008. Dengan pertimbangan efisiensi..blok enak dari ninja R ane ikut pindah ke RR black 

Bersih ye ninjanye??? iyelah abis dicuci, di parkir ruang tamu, masa kotor. Kerennnnn dah...

Bersih ye ninjanye??? iyelah abis dicuci, di parkir ruang tamu, masa kotor. Kerennnnn dah…

Blok dealova silver malang melintang di dunia per 2 tak-an sekitar 4 tahun..(2008-2012)….awet juga kan blok ane walaupun blok enak ?? Semua djawab dengan perawatan dan pemakaian yg optimum..n selalu konsul sama mekanik.

 Karena dah waktunya istirohat..di 2013, coba nakal lagi ( baca eksperimen) dengan adopsi blok PDK 1855 gold….walapun instal dimotor kesalip om Iman…gak papa deh..ikhlassss..hehehe

 PDK enak edisi baru n knalpot racing OVERTUNE 2nd ed..n abis beredar 1 tahun..gatel dikomporin om Iman,  knalpot OVERTUNE 4th edition Tipe Stainless Steel. 

– Spec yg nempel (out of standard)

– Blok PDK gold + head

– Karburator PWK 28 / VM 30 S

– Engine adjusment

– front BT 39 S

– rear BT 016 nor FDR

– SSS gear set

 Thanks to Allah SWT atas rezeki yang kau limpahkan

Thanks mas Puguh atas the magnificent speed created

 

In God We Trust

In Speed We Need

 

Nyang mo tau lebih detail spek black ninja Gito, silakan kontak beliau langsung ye….via e-mail aje di : gitz46@yahoo.com

Entry filed under: BLUE NINJA RR 2010, Ninjamania - Banzai. Tags: .

Knalpot Racing Ninja RR – Overtune Racing Ninjamania – Banzai…02

6 Comments Add your own

  • 1. dywhenz  |  August 2, 2013 at 1:23 am

    Cieee…ciee…c mbah knalpotny baruuuu niyeeee xixixi..

    Reply
  • 2. Gito  |  August 2, 2013 at 2:43 am

    @ Om Iman :
    Cepet beud om..btw ane inget itu foto di Cibodaskan ? ane bisa lihat gemerlap bunga jambu dpojokan foto..hahaha..
    Thanks om, semoga blog nya makin meriah & inspiring others
    All ovetuners ditunggu penampakan selanjutnya

    @ Dhywhenz :

    Pan miluan ente Whenz knalpotna..hehehe..
    Ngeunahna pas2an kieu When….pas pengen ganti pas sisa atu, knalpotna, pas rek mayar..pas aya duitna..hehehe

    Salam,
    Safee oh Safee

    Reply
  • 3. abee  |  August 24, 2013 at 3:02 am

    Mane nih poto saya kaga ade bank

    Reply
    • 4. imansyah88  |  August 24, 2013 at 7:22 am

      Ini mas komi ye?… Mangkanye selesein dulu tuch ninja r nye. Buruan dah!,,

      Reply
  • 5. basss  |  March 4, 2014 at 9:36 am

    blok silver = dealova ; blok gold = jengkol maniaaa…. hahahahahaa….

    Reply
    • 6. imansyah88  |  March 5, 2014 at 7:34 am

      ueeenak tenannnnn bro…..

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

August 2013
M T W T F S S
« Mar   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Most Recent Posts


