Osteoarthritis – karena asam urat

March 25, 2013 at 3:12 pm Leave a comment

Dah lama nggak berbagi info, untuk yg kedua kalinye cairan di dengkul ane disedot, letaknye sama di dengkul kiri juga. Maksud berbagi info ini agar para pembaca jangan sampe kayak ane, kalo dah kumat…seminggu bisa  masih terasa ngilunye.

Biar photo aje ye nyang bicara,

Liat bedanye dengkul kiri ame kanan, ini kejadian tgl 22 Januari 2013

Liat bedanye dengkul kiri ame kanan, ini kejadian tgl 22 Januari 2013

nah kalo posisi lurus, jelas deh keliatan bengkaknye, ini mo siap-siap disuntik, kagak dibius coyyyy

nah kalo posisi lurus, jelas deh keliatan bengkaknye, ini mo siap-siap disuntik, kagak dibius coyyyy

Itu jarum suntik segede gaban, modalnye cuma tarik nafas....terus tahan, beberapa kali suntik, total 100 cc, mayan.....langsung kempes

Itu jarum suntik segede gaban, modalnye cuma tarik nafas….terus tahan, beberapa kali suntik, total 100 cc, mayan…..langsung kempes

coba bandingin ame saat sebelum disedot, dah bisa langsung jalan, cuma ngilu dikit aje.

coba bandingin ame saat sebelum disedot, dah bisa langsung jalan, cuma ngilu dikit aje.

Begitu ke kasir, ternyata jarum suntik nye kagak dicover oleh asuransi……600 rebu dach…

 

 

Entry filed under: Artikel Campuran. Tags: .

Alumni Tutor Raldiartono – ATRAL’s Member ….photo jadoel Knalpot Racing Ninja RR – Overtune Racing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

March 2013
M T W T F S S
« Nov   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Most Recent Posts


%d bloggers like this: