Wasabi nyium aspal….artinye gelosor di aspal alias kecelakaan tau !!!

August 2, 2012 at 3:09 am 11 comments

Kite ambil hikmahnye atas kejadian kecelakaan si wasabi tadi pagi, motor gede power (ane nggak tulis kueenceng ye kekekeke) tp nggak bs ngendaliin, ya resikonye bisa nabrak, nyerempetlah, jatuhlah, tp kalo motor pelan resiko juga ditabrak…yalahhh….intinya si pengendara mesti ati2, jangan kayak si wasabi, belagu sih die ngebut….akhirnye serempetan dach….

Nih liputannye, bisa loe copy paste taro di detik.com dach,

Pagi tadi pukul 07.30 sebuah motor ninja rr warna biru-putih dari arah KFC LA ke arah margonda Depok  melaju dengan kecepatan tinggi, padahal baru gigi 3 tuch kekekeke…tukang ojek yg ngeliat tuch ninja barangkali nyumpahin ato seneng liat tontonan gratis motoGP. Saat melaju kenceng, di depannye ada 2 motor berdampingan,  jalannye pelan banget posisinye di kanan lagi, si ninja ini nyalip di tengah2 motor itu dan baru tau ternyata pengendaranye yg paling kanan itu cewek. Si ninja berhasil menyalip 2 motor itu, tapi alamakkkkk….tiba2 motor oleng…….si cewek tadi rupanya kaget disalip ame ninja biru, die buang ke kiri….eee ternyata die salah duga, justeru si ninja ada di kiri, terjadilah benturan….bukan benturan kali ye, tepatnye serempetan.

Si penunggang ninja langsung melepas tuh ninjanye, sementara dienya gelosor di aspal kayak si lorenzo saat jatuh di sirkuit kekekeke…….sementara si cewek tergeletak di tengah aspal. Beruntunglah masih bisa bangun, si pengendara ninja juga masih bisa bangun, dipaksain kayaknye, keliatan jalannye pincang. Kejadian itu tepatnye di depan Gg. H. Shibi, dan kebetulan di dekat situ ada klinik, dibantu warga setempat dibawah dech cewek tadi ke klinik, si tukang ojek kaget….yachhhhh !!!! nyang bawa ninja itu mah gw kenal, begitu helmnye dibuka….bener aje ini mah anaknye H. Yusuf….dasar loe…rambut ubanan masih ngebut aje….”Iye Jen, ane buru2 mo gawe ke Salemba”, si tukang ojek itu namanye Matjen.

Si cewek tadi nggak papa, cuma dibersihin doang lukanye, die mahasiswa IISIP Lenteng Agung semester 5, mo berangkat PKL ke Bank Bumi Putera Syariah.

Si pengendara ninja lumayan dech lukanye, nih ane ambil aje tadi photo2nye :

telunjuk kanan bolong, tapi nggak mau dijahit biarin aje nyambung alami…perih euy huhuhuhuhu….

luka di dengkul…ini lebih perih lagi….tapi dengkul masih bisa ditekuk…

Nggak keliatan lukanye…tapi ini yg paling sakit rasanye, pergelangan tangan nggak bisa digerakin, narik kopling aje ngilu, jadi mesti diurut nih….

dengkul tadi aje sampe segitu lukanye, apalagi celana jeansnye…simpen ah buat kenang-kenangan….

posisi motor jatuh ke kanan, pasti hancurlah sein kanannye….

footstep kanan patah…..biarin aje patah, khan bisa beli lagi, coba kalo dengkul loe yg patah…..

silencer mesti ganti nih…agak melesek ke dalem….masih inrayen tuch knalpot kekekekeke….

Jadi mesti ati2 pade ye…jangan kayak ane huhuhuhuhuhu…….si wasabi di kandangin dulu dach ampe lebaran ye….ntar naek blue vespa aje ye…..

Entry filed under: BLUE NINJA RR 2010. Tags: .

Road to Hajj_02 Pajak Progresif ??? Blokirlah biar nggak kena……..

11 Comments Add your own

  • 1. bas  |  August 2, 2012 at 4:17 am

    gaasssss lagi dooonk, ekekeke

    Reply
  • 2. si endon  |  August 2, 2012 at 4:30 pm

    Jalanan jakarta emang udah kaya medan perang dah… kalo ga nabrak ya ditabrak. Masih lebih aman naek gunung atau terjun payung deh kalo diliat statistiknya. Kalo extreme sport masih bisa ketebak bahayanya dan bisa diantisipasi. Nah kalo berkendara? Siapa yg tau hari ini kita bakalan celaka… waspadalah!

    Reply
  • 3. komuter  |  August 5, 2012 at 3:48 am

    dah pulihkah ??

    Reply
    • 4. imansyah88  |  August 5, 2012 at 2:16 pm

      belom kawan, masih ngilu dikit nih tgn kiri ane, seminggu kali ye recoverynye….

      Reply
  • 5. di2k ireng212  |  August 5, 2012 at 6:54 pm

    Smoga lekas sembuh Y̅䪪 pak’e….. Ӣ blue wasabi na …. Mandii kembang doloooo ….
    Biar ciamiiiiiik lageeee……
    آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن
    Salam triple “S”…
    Safety,smart…..ӣ speed

    Reply
  • 6. Rajab  |  August 9, 2012 at 10:54 am

    wahhh…. ternyata motor ninja masih bisa jatuh ya pak… dikirain shogun aye doang yang bisa jatuh…hihihi..
    smoga cepet sembuh ya pak iman…

    Reply
  • 7. gito  |  September 19, 2012 at 6:45 pm

    Doain ye..blackwasabi gak kaya abangnye….bdoa trus gassss…hehehe

    Reply
  • 8. Rifky  |  October 31, 2012 at 12:10 pm

    semoga lekas sembuh Pak Iman..sayang juga tuch silencernya pak penyok gt DBS pula hehe

    Reply
  • 9. koestoer  |  November 2, 2012 at 2:03 pm

    ane liat anggota bodi ente man… ane gak tertarik ame luka ente … tp itu jrtangan ama dengkul….kliatan banget ente makan nasi mulu… kalo gakmakan ns pasti ente lemes deh.

    Reply
  • 10. koestoer  |  January 18, 2013 at 4:18 pm

    ane ketulah man…http://koestoer.wordpress.com/2013/01/18/ketulah-kena-saam-ruat/

    Reply
  • 11. info hotel Bandung  |  September 19, 2014 at 6:13 am

    Good way of describing, and fastidious article to get data about my
    presentation topic, which i am going to present in institution of higher education.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

August 2012
M T W T F S S
« Jul   Oct »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Most Recent Posts


%d bloggers like this: