Mancing gaya S2W

April 8, 2012 at 7:18 am 14 comments

Photonye ane pajang dulu dah, komentarnye belakangan ye…

Pagi di SPBU Shell, ane iman, duwika, mamo, di depan gapura diklat dirjen perhubungan udeh nunggu si togar. Muncul lage sugeng pake ninja. Sampe di empang dah ada orang temen ane adhit ame wahyu. Gak lama muncul, ee lama juag ding….si jenglot, disusul ame usep sekeluarga. Baru kemudian muncul rombongan roda empat budi ketum sekeluarga, firman, dodo, dhewo, tepi cyndy sekeluarga, toing juga bawa keluarga. Muncul fotografer ance ame SN, gile keren bray cameranye…hasilnye kagak tau dach kekekeke…..tambah lage deni koi ame nda, oh iye sebelumnya anak bogor fadli ame bininye, terakhir di guruh…..siape lage ye >?????

photo-photonye nih ….

Coba ente tebak, siape sebenarnye yg dapet nih ikan ? Jangan liat yg megang pancingan….

Lumayan.....

nyang lage mancing jelas si Toing ame anaknye, nah yg lage jongkok siape ayyoooo....ame nyang lage gendong anak bininye siape ayoooooo....

lage ngomongin apaan tuch bocah...serius banget gayanye...

sayur asem, ikan asin, tahu, lalap, sambelnye...mantabbbbbb

Hihihihi...si firman lg ngeliatin lidah si Dodo....mirip ame.....kekekkekekeeee...

ini mah gaya doanggg....megang ikan aje kagak berani.....

ini juga, gaya doang, yang dapet nih ikan sebenarnye si firman....ni ikan yang paling gede yg dipancing...sayang tuch ikan dilepas lage, kasih lage bunting kekekekeke....

kelapa bakar, madu - susu - rempah, mantabbbbbb bray.......

Entry filed under: Artikel Campuran. Tags: .

Silencer HMF Dijual Suzuki Shogun SP Biru Hitam 2005 [SOLD OUT]

14 Comments Add your own

  • 1. Zero Eleven  |  April 8, 2012 at 8:45 am

    Lumajannn…

    Bisa Pertamax😀

    Trims for the Great Moment…Oom

    Reply
    • 2. episode yang baru  |  April 9, 2012 at 2:59 am

      et deh… bisa mancing juga ye? katanya dapet yg bunting ya… hehehe… pasti ikan cewek tuh…

      Reply
      • 3. Firman Hariyanto  |  April 9, 2012 at 4:35 am

        Niatnya klo ngga d lepasin lagi ama si Jenglot…

        Gw mo bantu Persalinannya tuch ikan…Brot :hammer:

        Mo gw USG 4D :p

  • 4. Togar 654  |  April 8, 2012 at 10:14 am

    Bulan puasa kita bikin lagi yah om…kita manggang2 ikan!! Tp jenglot jgn diajak…..menang banyak dia…

    Reply
    • 5. Firman Hariyanto  |  April 9, 2012 at 4:36 am

      Iyach…

      Pokoknya jangan ajak Jenglot lagi😀

      Reply
  • 6. Dhe  |  April 8, 2012 at 11:43 am

    Ajiibbbsss,,dah langsung d aplots dan testimoni aj neh.. Oom Imans, makasih yah dah ngasih lapaks buat kita kongkow dan melepas lelah..

    Akhir nya kesampean jg stlh skian lama cm sebagai wacana :matabelo:

    Next time kita ulangi lg keriaan tersebut, dng anggota yg lebuh banyaks dan gokils..

    From Cyber To Brothers

    Reply
  • 7. iwan s2w 679  |  April 8, 2012 at 12:18 pm

    Mantabs dah….nyesel kagak ngikut… Om Iman…manteb juga nih komentarnya…

    Salam

    Iwan 679

    Reply
  • 8. Denny Koi  |  April 9, 2012 at 2:47 am

    Rasa terima kasih yang tulus n dalem dgn berbahagia ane sampeken utk Om Iman, terima kasih banyak yaa, Om, atas maksi yg paling niknat. Ikan garing yg mantaabs, Oleh-oleh ikan segar. Selonjoran dibawah pohon anginnya sepoi-sepoi, sambelnya yg luar biasa, pengalaman ane makan sambel blm pernah nemuin sambel colek sedahsyat itu rasanya.. Bukan sambel gila, tapi yg makan tuh sambel bisa pd gila.. Wakakakaakak.. Saung yg eksotik utk tempat sholat. Semoga Allah Yang Maha Segalanya membalas amal ibadah Om Iman sekeluarga, Aamiin.

    Reply
  • 9. Eko HP  |  April 9, 2012 at 3:10 am

    nyesel nih gue gak ikutan…..
    padahal pengen ngajak anak gue buat maen kotor2an di empang….

    Reply
  • 10. Toink296  |  April 9, 2012 at 5:32 am

    Mantappp dahh,,,,, Thanks om imans jangan kapok ya ngajak2 kita lageee walau kolamnya di kuras sampai bibit2nya wakwkakakakakak

    Reply
  • 11. 053  |  April 9, 2012 at 9:14 am

    Mantaffff….

    Reply
    • 12. Budi 026  |  April 10, 2012 at 2:01 am

      Tks setinggi tingginya saya ucapkan kepada Allah SWT atas semua karunia yang diberikan dan teman teman yang sangat baik dan juga teman yang punya empang :lebay: pokoknya terimakasih banget udah jadi bagian dari keluarga besar Suzuki 2 Wheels Indonesia. sekali lagi terimakasih banyak ya om saya dan keluarga haturkan atas maksi yang nikmat dan keramahan yang diberikan. Sampai ketemu lagi om diacara S2W yang lain. Salam Budi 026

      Reply
  • 13. Dedy Suryadi  |  April 9, 2012 at 7:06 pm

    hiks…kok gw gak boleh dateng lagi ya….
    om Iman…tq ya insya allah ntar ane bawa anak ane ye…

    Reply
    • 14. imansyah88  |  April 11, 2012 at 1:17 am

      Loe boleh dateng, tapi nggak boleh bawa joran ame umpan wakakakakaka…..

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

April 2012
M T W T F S S
« Jan   May »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Most Recent Posts


%d bloggers like this: