10 tahun lagi aku ingin menjadi PENGUSAHA SUKSES !!!

December 19, 2011 at 10:53 am 8 comments

I want to be milyuner….doeloe orang kaya disebut “jutawan”, sekarang udah berubahlah, “jutawan” bukan lagi sebutan untuk orang2 kaya, lha wong UMR aje udeh di atas 1 juta.

Dari kelas teknopreneur yang saya ampuh, saya buat lembar kerja buat mahasiswa, yang saya mo tampilkan di blog ini adalah lembar kerja_03 yang berisi mimpi mereka 10 tahun yang akan datang. Lembar kerja ini sebenarnya saya dapatkan saat saya ikut workshop entrepreneurship di rektorat UI tahun 2009. Dari 72 lembar saya sortir hanya beberapa saja.

Inilah mimpi-mimpi mereka….

Aku ingin jadi pengusaha di bidang komponen perminyakan, semoga berhasil !

Calon pengusaha raw material dan tambak ikan….mantab…

Heran kok ngak bisa lagi upload, istirohat dulu kali yee…

Kalo yang satu ini, sejak mahasiswa udah jadi pengusaha......

Yang ini agak ane memang, setelah jadi pengusaha malah kepengen jadi anggota DPR, emang anggota DPR bidang profesi ? Kita lihta nanti 10 tahun lagi ya...

Semoga mimpi anda 10 thn yad ini menjadi kenyataan bos....

Doi ingin jadi researcher....banyak menghasilkan "paten", kemudian diproduksi massal, dijual, kaya raya banyak sodaqoh dech....boleh...boleh...boleh...

Kanmenjadi pengusaha di bidang manufaktur kapal/mobil...siplah.....

Die ingin jadi pemimpin....ehmmm....ingin juga punya pabrik elektronik, semoga sukses kawan....

kalo die jalannye udeh ada nih, mo nerusin bisnis ayahnya di bidang mekatronika....semoga ayah anda bisa menyaksikan kesuksesan anda nanti ya...

Pengusaha Muda tersukses ? Saya doakan anda bisa menyamai pengusaha muda Hendy Setiono Kebab Baba Rafi ya....amin.

Kita lihat 10 tahun lagi, udah punya modal belom die, kalo belom kita kumpulin dana buat dia usaha. Yg lebih menarik lage dlm 10 thn ke depan die mo ke Itali, fans AC Milan yee.....

Semoga "monkey leaf" tetap eksis dan sukses merambah pasar internasional....

Boleh juga nih big dream-nya, "punya 8 perusahaan, keliling ke 44 negara"....semoga tidak hamabtan yg berarti kawan...sukses

Anda ingin jadi production manager pabrik kelapa sawit, tapi masih di bawah perusahaan orang lain, sayang sekali...saya yakin anda mampu untuk mendirikan sendiri pabrik kelapa sawit 10 thn yad, anda bisa !!!

Saya yakin anda mampu menjadi pengusaha manufaktur teknologi biomedis, apalagi anda sudah punya teamwork yang solid..semoga sukses kawan !!!

Bakatnya sudah terlihat sejak maen game catur bestari lalu, asetnya bermilyar-milyar.....gak salah kalo anda punya target 10 thn yad datang anda punya penghasilan 250 jt lebih/minggu....ingat kawan2 yaaa....

Selain jadi pengusaha, anda juga akan mengajak ibu anda ke TIBET, anak yang baik memang harus membahagiakan orang tua...ibu terutama....semoga terlaksana.

Banyak bener bisnisnye.....kalo udah sukses jangan lupa kita-kita yeee.....

Saya dukung niat anda untuk bisnis di bidang otomotif, semoga anda bisa membuat otomotif dg harga murah, irit, hemat energi, ramah lingkkungan......

SILAKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA !!!

Entry filed under: Kegiatan Akademis. Tags: .

Pasang iklan dulu ahh….VELG JARI2 TDR for NINJA RR/R BLUE NINJA GANTI BLOK PDK

8 Comments Add your own

  • 1. Yosua  |  December 20, 2011 at 3:46 pm

    manteep
    amin Pak…

    Reply
  • 2. ekania  |  December 21, 2011 at 12:43 am

    temen2 sy ternyata punya mimpi yg hebat2. smga tercapai kwn2 !!

    Reply
  • 3. firman  |  December 21, 2011 at 4:07 am

    10 tahun lagi ke sini ah

    firman

    Reply
    • 4. imansyah88  |  December 21, 2011 at 2:20 pm

      Saya tunggu ya…..

      Reply
  • 5. Mohammad Fauzan  |  December 23, 2011 at 1:26 pm

    10 tahun lagi kita reunian ya. ane ikutan nimbrung. jangan menyerah. maju terus….

    Reply
  • 6. Putu  |  December 25, 2011 at 1:12 pm

    Pak, januari ini udah mau dua negara nih yg saya kunjungi dari 44 negara target hehehe..Makasi pak udah dimuat mimpi saya🙂

    Reply
    • 7. imansyah88  |  December 25, 2011 at 4:53 pm

      Semoga sukses kawan yee…10 tahun lage ane yakin lbh dr 44 negara….Januari jangan lupa ye…omiyage kekekeke…

      Reply
  • 8. hardi  |  January 8, 2012 at 11:47 am

    punya rumah makan…ini cita2 dari doloe kala sampai sekarang….chayo😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Most Recent Posts


%d bloggers like this: