RAKER DOSEN DTM 17-18 Nov’11 di CIBOGO

November 19, 2011 at 12:10 am Leave a comment

Ane sebutin  dulu dosen DTM yang ikutan Raker di Cibogo Jumat-Sabtu 17-18 November 2011. Mumpung masih hangat di kepala, pertama sebut dulu nama pak Idrus dia yang punya vilanya, kloter pertama yag hadir adalah pak Raldi, pak tris, pak Harinaldi, pak Gandjar, pak Nandy, pak Yulianto, pak Marcus, tentu ane dong Imansyah, kloter berikutnya pak Warjito, pak Engkos, pak Ario, pak Baqi, pak Gunawan.  Berikutnya pak Henky, pak Agus, pak Hadi, pak Agung, pak Yanuar, terakhir yang datang pak Indra.  Kayaknya gak ada yang kelupaan.

Raker dosen DTM di hotel Seruni Cisarua kayaknya belom lama sekitar Januari lalulah, sekarang udeh raker lagi. Biarin aje dech, kapan lagi bisa kumpul bareng, cela-celaan.

Setelah acara raker dibuka oleh pak Harinaldi, langsung agenda pertama disampaikan oleh pak Yulianto sebagai ketua tim kurikulum DTM. Ada sedikit perubahan rancangan kurikulum 2012 dibanding dengan kurikulum 2008. Perubahan diawali dari kesamaan persepsi mengenai profil lulusan DTM baik S1, S2, dan S3. Kata-katanye ane lupa, ntar biar pak Yulianto aja yang kasih komentar di blog ini. Setelah disepakati profil lulusan, kemudian dijabarkan dalam kompetensi apa yang harus dimiliki oleh seorang lulusan, banyak nih pokoknya lebih dari 10 kompetensi yang digolongkan menjadi kompetensi utama dan pendukung. Pak tris kemudian nanya, apa sih “kompetensi”?.  Orang sudah dibilang kompeten bila sudah terbukti, sudah ada pengalaman. Nah kalo lulusan mestinya bukan komptensi, belom bisa apa-apa dia, mungkin lebih cocok adalah memiliki kompetensi dasar atau dasar kompetensi. Ane kagak tau dachh….

Prof. Yulianto ketua TIM Kurikulum DTM

The real blogger...kagak pernah ketinggalan tuch camera

apanye yang top ?

masih pagi udeh ngantuk die.....

sambil raker kite cek paper wakakaka.....

canggih ye tripodnye...

pak haji baru...ato baru haji...

Hihihihi...pak Engkos, ada yang nyangkut tuch di gigi, kebanyakan makan combro....tapi bener asli, enak tuch combro, siape yang bawa ya ????

yang tangannye di pinggang kagak kuat nahan lapar tuch....

 

Pembahasan kurikulum dilanjutin lagi setelah sholat Jumat, dibahas juga rencana pembentukan peminatan untuk program S2, kalo nggak salah ada 6 peminatan. Last minute prodi teknik perkapalan juga ngajuin peminatan Teknik Kelautan.

Menjelang sore hujan turun derezzz… Jadi ingat saat raker di Ciloto, tahun berapa tuch ? Pokoknya sehabis kita raker, Jakarta terendam banjir, barangkali tahun 2007.

Pembahasan berikutnya tentang I’MHERE. Sekarang sudah masuk tahun ketiga. Capaian sudah mencapai 80%. Yang belum tercapai seinget ane ada 2 ya, yaitu student S3 dan masalah copyright (PATEN), ini biar direktur IMHERE aje yang bicara nanti ya. Terakhir pembahasan tentang koperasi DTM. Pak Agung dan pak Warjito sebagai ketua dan wakil ketua menargetkan akan diadakan rapat anggota sekaligus pendaftaran pada bulan Desember 2011, kita tunggu pak ya….dan koperasi DTM harus sudah beroperasi mulai tahun 2012, bentuk usahanya adalah simpan pinjam. Ane pinjem duluan buat pergi haji wakakakaka….

Ini baru keren pak haji, rambut cepak perpanjang jenggot....

 

silakan kasih komentar ......

 

Sadappppp....abis makan siang, enaknye ngerokok ame ngopi.....

 

Abis makan siang, terus ngerokok ame ngopi, setelah itu enaknya tidur khan ??? wakakakaka...tuch contohnye si EAK wakakaka.....

 

Eee....ada yang tertidur juga, kirain cuma EAK doang.....enak bener tuch senderan di dinding.....

 

bangur tidur ngeteh dech sadapppp...................

 

Hujan udah mulai reda, siap-siap dinner and langsung balik, ternyata rakernya nggak perlu sampe hari Sabtu. Panasin si Suzuki skywave, karena si ninja sedang ganti baju biru. Ini yang kedua kalinya ane raker pake sepeda motor.

Terakhir testimoni dinner di RM Mirasa, kagak enak pisannnnnnnn……………………perut ampe mules, kagak tahan akhirnya jebol juga di SPBU Cilodong. Jam 22.30 sampe di rumah.

Oh iye, di setiap raker pasti ada yang tertidur, siapa dia ? liat aje photonye….

Entry filed under: Kegiatan Akademis. Tags: .

WORKSHOP PERDANa NINJA RRO2 _ Autonomous Maintenance BLUE NINJA KRR 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

November 2011
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Most Recent Posts


%d bloggers like this: