Surat dari si Bungsu FIRA

June 25, 2011 at 12:41 pm 1 comment

Yang jelas ini surat yang kedua kali dari si bungsu Fira, isinya diantaranya ada keinginan dari Fira akan membelikan ayahnya motor kawasaki Ninja RR kesukaan ayahnya…ya memang ini motor impian ane…ane photo tuch surat, ini die isinye, yang pertama nih,

Surat untuk Ayah dari Fira SDIT Raflesia kelas II, ane terima tanggal 14 Juni 2011

 

Surat pertama, Selasa 14 Juni 2011, text salinannye di bawah ye...

Salinan textnye kurang lebih

“ayah…kalau ayah ulang tahun maaf ya aku nggak ngasih kado, aku cuman ngasih selamat atau cuman ngasih surat, lagipula itu cuman kadang2 kalau akunya mau & kalau akunya ada,

aku soalnya nggak punya uang untuk membeli benda sebesar itu soalnya harganya 30 jutaan lebih, ITU BARANG 1 SATUNYA YANG AYAH SUKA, makanya aku ngasihnya barang bekas aku kecil, lalu ayah aku minta maaf hari Senin kemarin bangun telat bikin ayah telat kerja atau marah,

Ayah maafin aku ya…….”

Sengaja ane buat capital letter yang di atas, terharu ane……mungkin selama ini ngurusin tuh motor mlulu, jadi iri si bungsu Fira.

Ini surat yang kedua,

Surat untuk Ayah Tersayang dari Fira kelas 2 (II)A

Ayah ini lanjutan surat yang kemarin.......

salinannye, “Ayah maksud aku 30 juta harga motor ninja RR, tapi mana mungkin aku punya uang sebanyak itu, aku soalnya uang lebaran ada satu juta tapi aku beliin macem2, jadi gak papah kan Yah gak aku beliin motor ninjanya, kapan2 aja ya…..”

Luar biasa nih anak….masih ada lanjutannya, besoknye die ngasih surat lagi ke ane, dibungkus rapi pake pita segala, nih die….

Surat untuk Ayah dari Fira juga....salam Fira, Sabtu 18 Juni 2011

 

Semoga terkabul doanye....tapi kalo die udeh besar....ayahnye ape masih pantes naek ninja RR ?

Salinannye, “bukannya aku nggak mau beliin motor ninja RR, aku beliin kalau aku udah besar tapi kalau bisa/insya alloh.

Ayah aku juga mau bilang terima kasih ayah udah ngasih pulpen…”

Penasaran nggak ame si Fira ? nih photo terakhir die hari Ahad/Minggu 19 Juni 2011,

Zhafira Nurlailani, lahir di Jakarta 17 Juli 2003

Sabtu, 25 Juni 2011….menjelang motogp Assen…….

 

Entry filed under: Artikel Campuran. Tags: .

Jaga Kepala dengan Helm Berkualitas – KBC V-Series untuk pasar Indonesia PT KMI adain Survey Ninja RR , Hotel Akmani 16 Juni 2011

1 Comment Add your own

  • 1. Heny Rahmawati  |  August 8, 2011 at 1:50 am

    Benar-benar anak yang sayang sama orangtua tuh pak…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

June 2011
M T W T F S S
« Feb   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Most Recent Posts


%d bloggers like this: