PT KMI adain Survey Ninja RR , Hotel Akmani 16 Juni 2011

June 25, 2011 at 1:10 pm Leave a comment

Ini yang kedua kali PT KMI mengundang komunitas ninja RRO2 (RR Owner Only) untuk mengadakan survey tentang ninja RR. Belakang baru tahu kalo ternyata survey kali ini untuk mendapat masukan dari pemakai ninja RR, khususnya terkait dengan striping dan grapis untuk ninja RR new edition. Juga minta masukan atau animo, gimane kalo kawasaki ngeluarin produk motor RETRO…..yaelah……ane mah kagak setuju banget, kawasaki tuch identik dengan ninja, ninja tuch motor kencuuueng banget…..namanye juga ninja, tau artinye ? PENYUSUP. Photo-photonye dulu deh, oh iye acaranya di Hotel Akmani jl. Wahid HAsyim, hari Kamis 16 Juni 2011, mulai jam 09.0-12.00.

Dari kiri ye : Arif, ane Iman, Wahban, Didik, Syamsul, Iwan Bakri, Fandy, Anggar

Yang ane salut buat member RRo2, dateng tepat waktu, apalagi ini janji ame orang Nipon, pertahankan bro komitmen ente pade yeee…

Ini di ruang survey, kecil sekali barangkali cuma kapasitas 20 orang...lumayan ketemu orang Nipon bisa renshu nihon go ......

 

Rehat sejenak untuk golongan isap/udut. Ini gara-gara ade undangan lain yang datangnye telat, jadi kite disuruh keluar dulu sementara mereka ngisi angket....huhh.....

Di akhir acara kite minta diskusi kalo boleh tidak boleh dibilang kekurangan ninja rr, mas Syamsul jadi nara sumber sambil pamer borok di sikutnye wakakaka….semua uneg-uneg udeh dikeluarin, masalah skep karbu yang sering nyangkut, seal kruk as, shock breaker depan belakang, radiator, ban IRC thai, deelel…..

Karena emang ini bukan tempatnye “mengadu”, apalagi mereka yang hadir semua bagian marketing/pemasaran, nggak ngerti masalah teknis, ditambah lagi prosedur yang kaku bahwa setiap klaim produk ninja RR harus melalui dealer,….YABAIIII…capek dechhhh.

Selesai jam 12.00, ade salam tempel di pintu keluar, lumayan buat ngisi si black ninja rr ame makan nasi uduk ayam goreng di tugu proklamasi sadaaaaaapppp.

member RRo2 nggak usah ane sebutin deh ye, ente udeh pade tau semua. Nah tim dari KMI nih, yang cewek sebelah Fandy namanye...gomenasai lupa wakakakaka...yang tengah kemeja putih Shimada san, sebelah kirinye yang gondrong kalo gak salah Kikuchi san, sebelahnye lagi mas Cipto ane Reni....si Zulux kenal banget nih ame si Reni wakakakakaka...

Sabtu, 25 Juni 2011, lap terakhir motogp Assen, eeee…SATU HATI fairing sebelah kiri STONER

Entry filed under: RRO2. Tags: .

Surat dari si Bungsu FIRA Aqiqah Puteri Kedua Bro RYan Sabtu 25 Juni 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

June 2011
M T W T F S S
« Feb   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Most Recent Posts


%d bloggers like this: