Jaga Kepala dengan Helm Berkualitas – KBC V-Series untuk pasar Indonesia

June 7, 2011 at 8:29 am 6 comments

Biar nggak ade delik di kemudian hari, di awal ane tulis bahwa tulisan ini bukan bagian promosi dari salah satu merk helm, sekali bukan ye……dan juga tidak niat untuk menjelekkan merk helm yang laen ye….

OK, ane mulai sekarang, gini awalnye….Ane udeh punya helm flip up merk ink warna biru, ini warna kesukaan ane and anak2 ane. Tapi emang jarang dipake, dipakenya kalo pas touring aje. Sejak masuk komunitas RRO2, bener2 deh…kagak ade ceritanye ninja rr lari di bawah 100 kpj. Padahal kepala ini akan hancur kalo gak pake helm ye, info dari pak Arief Puspiptek Serpong pada kecepatan 20 kpj, lu bayangin dech kalo lu pake helm yg nggak berkualiatas.

Ketika ane pake helm ink biru itu, baru 2 jam perjalanan, terasa sakit sekali di leher, karena terlalu berat nih helm, apalagi riding positionya agak membungkuk khan…. Helm ink ini kuat, tapi nggak ringan….ade yang nyela helm ane itu kayak gayung, awas loe ! ntar gw beli yg mahal….

Jadi mesti beli helm yang berkualitas, kuat, dan RINGAN, harga terjangkau……nah ini die…..Pas banget bro Zulux nawarin ikut press conference sekalian launching produk helm KBC tipe v-series yang memang dikhususkan untuk pasar Indonesia, pasar Indonesia ???? apalagi kalo bukan murahnye , ya nggak ? Makanye ane bela2in dech datang ke event ini. Sebenarnye udeh dianggarin untuk beli helm seharga KBC hammerhead, ee…ternyata untuk V-series cuma dihargai 550 rb, jadi sisanya buat beli karbu pwk 28 sudco new wakakakakaka…..ade yang nyengir kuda hihihihikkkk.

Senin, 6 Juni 2011 pagi kumpul di sekretariat RRo2 Ciracas, ane dateng jam 07.45 sesuai janji, sudah hadir di situ lebih awal bro Roik and Yopie, kayaknye sekalian sarapan die wkakakaka…..Ade 1 (satu) yang ditunggu lagi, tapi sampe jam 08.30 kagak nongol, tinggallah. Di SPBU pertanian Ragunan bro Didik udeh nunggu, tambah satu lagi yang gabung di SPBU pengadilan Hj. Andre. Ternyata lokasinye deket tuch, cafe Rolling Stone. Si ninja rr langsung diberikan tempat parkir, lu liat tuch photonye di bawah.

RR yang paling kanan hitam velg orange itu punya ane, plat AD, kalo yang laen sih udeh pade tau punya siapa khan, apalagi yg warnanye seperti nano-nano itu kekekeke...

Nih helm gw yg jelek ni, mo gw tukar ame KBC....ade Hj Andre, Roik, Yopie, and Didik

Kita bergaya dulu di parkiran, dua orang yang paling kiri dan kanan ini dari pulsarian, ane pake seragam kantor warna biru itu krn ane dateng pake bendera ssfc, coba tebak siape yang nggak ade ? berarti die tukang photonye wkwkwkwkw....

Jam 09.45 kita udeh tiba di lokasi, persiapan masih berantakan, sound system, monitor, semuanye dech, kecuali toilet udeh dibersihin, makanya ane ke toilet dulu kekekeke….selebihnye kite photo2 dech…

Gaya banget nih orang, minta diphoto sendirian.....

Dari kiri : pulsarian, Hj. Andre, ane (Iman), Roik, Yopie, Didik, Zulux, pulsarian. Lengkap nih kontingen dari RR nye.

yang botax kacamata pasti kenal khan, siape tuch di sebelahnye ? anak bikers juga, cuma di acara ini die jadi MC-nye...bocor abizzzzz......

Teh udeh bergelas-gelas, rokok udeh berbatang-batang, jam 11.00 acara belom mulai juga, undangan padahal jam 10.00.  Baru sekitar jam 11.15 acara dimulai, hadir jadi nara sumber presdir Indomobil, pak Arif dari lab uji material puspiptek serpong, dan pak Budi dari KBC.

Dari kiri : pak Arif, pak Gunadi ya ? presdir indomobil, pak Budi. Ceritanye seputaran kebijakan, urgensi, dan promosilah...

Nih die produk baru KBC V-series....ade 2 tipe : EURO dan ZERO, bedanye cuma design doang....Lu liat photo di bawah, anak2 RRo2 semuanye beli helm KBC.

Setelah press conference selesai, kite2 lunch bareng, ade yang kagak tahan lapar, barangkali nggak sempet sarapan di rumah, lu liat aje tuch tampangnye di bawah !

Sadaaaaaaappppppppppppp.................Ji, jangan lupa baca doa mau makan yee....

Buat ane makan siangnye kagak enak, rasanye melayang, adem, bumbu kagak terasa…..Ente gimane Ji? lahap bener kayaknye  kekekekeke……

Abiz makan, kite photo2 lagi di panggung sama si MC bocor itu….sama Arif, Anggar, and Iwan Bakri.

Ketawa luh pade, padahal nggak ade yang dapet door prize, semua doorprize (helm KBC 5 biji) disabet ame kalangan media....asem dachhh...udehlah yang penting enjoyyy bro............

Anak2 RR kgk ade yang dapet doorprize, gak papa, kite beli aje tuch helm….mo liat siape beli helm ape ? Lu liat tuch photo di bawah ye !

Helm ane blue white ukuran L, si Yopie ikut2 gw...sama persis, bukan gw yg ikut2 loe, enak aje loe....wakakakakaka....

Helm KBC V-series ini dibandrol dengan harga Rp550.000,- baik tipe zero maupun euro. Sudah tersedia pin locknye, tapi harga itu tidak termasuk kaca anti fognye, terpisah die…harga normalnye 350 rebu, di event ini dihargai 99 rebu. Nah beruntung kite punya Zulux alias Zizi, nego lah die, akhirnya di hari itu khusus, kite yang beli helm KBC dapet bonus pin lock and kaca anti fognye, seronoklah hati ini…….langsung ditest tuch helm.

Kita photo bersama tim KBC, cewek atu-atunye si Arif lebih taulah.....si Anggar bertanduk, Anggar ape namanye ??? kekekekekeee...

Demikian reportase asal2an press conference.

wassalam

iman-029

Entry filed under: RRO2. Tags: .

DIJUAL POHON JATI USIA 8 Tahun Surat dari si Bungsu FIRA

6 Comments Add your own

  • 1. Iwan Bakree  |  June 7, 2011 at 4:11 pm

    Wah artikel top markotop pa dosen, ngomong2 bagi beasiswa dong…hehehe…nga nyambung iya…..

    salam
    Iwan Bakree
    guru pemalu dari Sorong..hehehe

    Reply
    • 2. imansyah88  |  June 8, 2011 at 12:24 am

      Iwan, kalo boleh ane saran ke ente, mending ente cari beasiswa ke LN, JEpang atau KOrea bro.

      Reply
  • 3. faizal  |  June 8, 2011 at 6:17 am

    mantapppppppppppppp
    tapi yakin tuch hanya v-series ??????
    hammer head ada yg meluncur ke lombok donk
    kekekekekekekkeke
    karbunya top markotop dech hehehehe

    Reply
  • 4. Jendral Agung  |  June 14, 2011 at 9:07 am

    mantap…!!

    Reply
  • 5. Iwan Bakree  |  June 16, 2011 at 8:31 pm

    Siap guru besar…86
    makasih……

    Reply
  • 6. teguh sariyanto  |  August 10, 2011 at 7:18 am

    pak guru foto kite anak otomotif mana? anak p2m angkatan 2010

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

June 2011
M T W T F S S
« Feb   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Most Recent Posts


