Raker DTM UI 2011 – dalam photo

January 31, 2011 at 3:55 pm 5 comments

Kalo cerita nyang namanye raker, pasti serius…kali ini nggak, nyang ane tampilin photo-photo karaokeannye, jadi nggak keliatan seriusnye…padahal serius lah….

Setelah seharian raker di ruang auditorium lantai paling atas hotel seruni Cisarua II, hari itu hari Kamis 27 Januari, malemnye di-entertaint ame bos karaoke-an, keluar dech bakat suara falsnye…wakakaka….masa bodo dach ..nyang penting hepi….

Prof. Budiarso pastilah, dimanapun..kapanpun...nggak boleh ngeliat mic nganggur....

Ane lupa...lagu ape nih nyang dinyanyiin...Wak haji Doni lupa kali ye masih pake topi hajinye...

Nyang ini pasti tau deh...pemusik kawakan DTM, gayanye seperti maen harmonika...tapi bukan...bentuknye kecil seperti suling...udeh niat banget tuch dari rumah bawa tuch alat musik...wakakaka....

Mo tau lagu ape nyang dinyanyiin prof. Yulianto ? ...lagu dangdutnye haji Roma Irama...nggak boleh banyak begadang...muka pucat darah berkurang...kira2 gitu liriknye dach...

Prof. Tresna duet ame Bang Marcus...si amoy mah seneng aje tuch...

Nyang ini juga udeh kagak asing lagi, suaranye melengking..mengalun-ngalun...tapi enak didengerinnye...cuma malu-malu die nyanyinye...takut ketauan ame bokinnye wakakaka....

Duet pak Kadep ame prof. Tresna....sayang pak sekdepnye kagak berani tampil...

Bakat jogetnye muncul dach....padahal udeh kepala "5" tuch...ruarrrr biasaaa....

Nah ini die....belom pernah liat khan bang Bito karaokean ?....matanye hampir nggak keliatan...mic-nye dipegang erat-erat..takut diambil ame bang Marcus wakakakaa.....

Nyang ini juga, nggak perliat liat doi nyanyi khan ? don't forget to remember me....itu lagunye kalo gak salah ye...suaranye lumayanlah daripade ane...

Suara udeh serak….tenggorokan ampe kering…untung ade bandrek…eee..tambah sakit nih tenggorokan, jam 23.30 bubar nih karaokean…..nggak sadar..padahal nih malem Jumat…

Besok paginye…

si bos lage bergaya di kolam renang....oii...bukan ente target photonye...nyang di belakang ente tuch...wakakakaka...

Menjelang penutupan, ade 1 sesi lagi….dari hati ke hati para sesepuh mesin nyampein pesan-nasehat buat para penerus DTM, berangkat dari pengalaman mereka saat kuliah doeloe, suasana DTM doeloe yang penuh dengan kekeluargaan, kebersamaan dengan suka dukanya, tentunya pesan dan nasehat ini buat para penerus DTM, terharu ane…..

saking terharunye....zzzzz.....

Menjelang sholat jumat, pukul 11.00 raker DTM ditutup…photo bersama dech

Duduk dari kiri ye : Sunaryo, Marcus, tris BM, Prof. made, Prof. Tresna, Rusdi, Adi Suryo, Agung S., Prof. Budiarso, Prof. Raldi, Henky, Haji Doni. Nyang diri dari kiri ye : Baqi, Bito, Gunawan, Agus, Warjito, Harinaldi, Gandjar, ane Iman, Engkos, Hendri, Ario, Prof. Bambang Suryawan, Prof. Yulianto, Gatot, Budihardjo, Bambang Prianto, Nasrudin, Prof. Nandy, Ardi. Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan nama dan gelar. Prof. Yanuar dan pak Idrus balek duluan, pak Ahmad Indra juga duluan ade acara keluarga di Sukabumi, pak Hadi katanye kurang sehat jadi nggak ikut raker. Prof. Bambang Sugiarto kabarnye sedang ke Papua, jadi inget Pilemon....hihihihi

Abis sholat jumat, ane lanjutin perjalanan ane ke Cipanas, tujuan sate sari rasa “MARANGGI”….bumbunye pake oncom, pedas manis…satu porsi 25 rebu (daging), kalo campur tetelan cuma 15 rebu….nyang mo nyoba, nih lokasinya : setelah istana presiden Cipanas kira-kira 3 km sebelah kanan ade wisma gramedia, nah setelah wisma gramedia itu paling 50 meter sebelah kanan dari arah cipanas ye…warung satenye kecil, buka 24 jam.

Bergaya dulu ah ame ninja ijo sebelum dijual wakakakaka….

ubannye nggak keliatan yee...tertutup kabut wakakaka.....

Tanoshikatta neee……..

Entry filed under: Artikel Campuran. Tags: .

DIJUAL NINJA R HIJAU METALIK THN 2009 [SOLD OUT…..1 April 2011] DIJUAL POHON JATI USIA 8 Tahun

5 Comments Add your own

  • 1. NAZAR  |  February 1, 2011 at 9:27 am

    ubannye fatamorgana tuh aa’ …. wkwkw

    Reply
  • 2. adityo  |  February 3, 2011 at 8:40 am

    mantap ninjanya . . .

    Reply
  • 3. Brill  |  March 13, 2011 at 6:32 am

    sensei, kono BUROGU ga ii ne
    hehe

    Reply
    • 4. imansyah88  |  March 14, 2011 at 11:14 am

      Honto ni ? Doumo arigatou. Tokorode, anata wa dare desuka ? Ja mata ne….

      Reply
  • 5. Yusuf_mcb  |  August 27, 2011 at 2:53 am

    Motornya ganteng…
    Haaaaaa…..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

January 2011
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts


%d bloggers like this: