DIJUAL NINJA R HIJAU METALIK THN 2009 [SOLD OUT…..1 April 2011]

January 30, 2011 at 4:10 am 5 comments

Hampir 2 tahun ninja ijo ane, sampe sekarang kondisinya masih ok banget, terawat, km juga belom sampe 10 rebu. Dengan berat hati ane mo jual nih ninja, tentu dengan alasan yang cukup kuat, buat sodare-sodare yang berminat silakan kontak ke ane via hp 021-99157451 ato e-mail imansyah@eng.ui.ac.id, barangkali mo liat dulu penampakan tuh ninja, sila liat photo-2 di bawha ini.

Tampak muka, tameng depan atas itu udeh ane cat ijo, biar tampil lebih serasi....Ninja ijo bulan maret 2009

Tampak belakang, lampu belakang ane ganti pake kawasaki kaze, biar terlihat lebih sporty. Plat nomor B jakarta selatan

Tampak samping kanan, stripping ane lepas semua, cover tengah ane cat ijo juga, jadi full ijo. Super kips secara rutin dibersihkan

samping kiri , sama dg tampak samping kanan, ada tulisan/sticker dg hiragana, dibaca wasabi...velg ori racing depan belakang dicat warna putih. HSAS juga selalu dibersihkan bersamaan dg super kips.

speedometer, rpm, temperature indicator semuanye berfungsi dg baik. Karena jarang sekali dipake liat aje km-nya baru 9800 an.

Gear set baru ane ganti pake merk SSS, gigi lebih kecil, jadi suaranya nggak berisik seperti gear standar. Spakbor ane cat warna silver metalik biar klop warnanye ame velg.

Info yang laen :

– Mesin masih full standar, cuma pilet jet ane naikin jadi 50, standarnye 42, kenape ane naekin karena sekarang knalpot ane pake tipe racing.

– Knalpot merk CLD, tabungnye  full stainles steel, silencernye ane pake DBS ori thailand, knalpot standarnye juga masih ane simpan rapi.

– Kondisi ban masih 95 %, ane pake FDR depan belakang type tubeless.

– Supaya mesin tampil prima, selalu ane isi bahan bakar dengan shell super, oli mesin ane pake motul 2 T.

Ane buka harga 22 juta, boleh nego dikit aje….sekali yang minat silaka kontak ane di 021-99157451 ato imansyah@eng.ui.ac.id

wassalam

iman

Entry filed under: Ninja R 2009 - Si IJO. Tags: .

CATUR BISTARI Raker DTM UI 2011 – dalam photo

5 Comments Add your own

  • 1. NAZAR  |  February 1, 2011 at 9:29 am

    laahhh..?????????????? dijual juga akhirnye a’ , waahh mo ngajak balapan kaga jadi dahhh.

    Reply
  • 2. toxcool  |  February 18, 2011 at 1:25 am

    Lah napah di juwal a ???
    Ude jatoh kismin ape ente…awkwokwowkkwk…upss…sorii…tp ane masing cinta ama si pega biru ane a….
    ane bantu sundul aj dah biar cepet laku tuh lapaknye…

    Reply
  • 3. adityo  |  February 18, 2011 at 11:32 am

    Bantu sundul gan

    Reply
  • 4. budi  |  March 3, 2011 at 8:29 am

    Napa kaga Skywave nye aje yg dijual….?

    Reply
    • 5. imansyah88  |  March 3, 2011 at 11:07 am

      Wakakakak…..tunggu waktunye..skywave juga bakalan nanti dijual…

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

January 2011
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts


