Yang ultah di bulan Oktober : Nandy – Henky – Hadi – Harinaldi

November 13, 2009 at 2:05 pm Leave a comment

Enak juga kalo ultahnye barengan waktunye ame temen-temen, bisa joinan traktirnye …wakakakaka…..Ichio…sohib-sohib yang ultah di bulan Oktober, o tanjoubi omedetougozaimasu….special buat si gondrong Nandy, di hari yang berbahagia ini, die meraih jabatan tertingginye menjadi seorang Guru Besar alias Profesor….kyouji ni narishita ne..omedetougozaimasu…..nih photo-photo waktu kite makan-makan di Hanamasa Margo city Depok,

nan_01

Nandy bersama dengan Kombes Doni, yang di belakangnye tuch ade 3 wanita berjilbab...siape die ?

nan_02

Pak Henky, termasuk yang ultah di bulan Oktober, sebelahnye pak Naryo, yang nggak keliatan mukanye pak Marcus, pak Hadi, and pak Warjito

nan_03

Adhit, Gandjar, Ario, Ardi, Ane..Iman, jadi siape dong yang pake jilbab and baju warna pink itu ?

nan_04

Nah....udeh jelas khan ? isteri temen kitalah, yang satunye lagi ane kagak kenal...sori ya bu....nah di pojok kiri tuch ade kursi kosong, itu tempatnye pak Bambang Prianto, mondar mandir mlulu ngambil daging...jaid pas diphoto kagak ade dech.....wakakakaka nasiiib.....

nan_05

Pak Budihardjo hadir juga, dulu kalo ngeliat pak Budi kayak Lee Mayor, tau nggak ? yang maen film the six million dollar man. Pak tris lagi asik barbeque-an....oishi neee.umai ne........

nan_06

Nah..baru keliatan dech mukanye, oh iya pak Hadi juga ultah di bulan Oktober

nan_07

Pak Dhana, laumni mesin UI, jadi dosen di UMB, tapi sekarang malah jadi pejabta di Depperin kalo nggak salah ya....

Entry filed under: Artikel Campuran. Tags: .

Training Maintenance : PM-TPM Teknik Mesin UI Kuliah Umum Teknopreneur – Strategic Business Plan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Most Recent Posts


%d bloggers like this: