Dijual Suzuki Smash – Blue Silver Metalic [SOLD OUT]

November 4, 2009 at 2:33 pm 10 comments

Metalic blue silver smash ini sebenernye sayang kalo dijual, jasanye luar biasa ame ane. Untuk ngerawat smash sejak dibeli bulan Agustus 2005 sampai dengan saat ini udeh ngabisin uang 7 juta, termasuk modifikasi. Kalo ade yang minat ame nih smash, ane lepas dengan harga 7 juta, dijamin puas. Photo-photonye …..

01_smash

Tampilan depan smash. Warna batox, sayap, and spakbor depan semula biru metalic, terus ane ganti ke silver. Spion ane ganti pake shogun SP, keren khan…..
02_smash

Gile.... keren banget nih smash, warna serasi, performance-nye ntar ane ceritain di bawah ye...

03_smash

Ane mulai dari depan dulu ye....velg depan ane pake TK Excel 1.6x17, dibalut ame ban FDR genzi, kalo nikung....mantab....buat rebahan juga ok.

04_smash

Di bagian tengah ane tambahin box, fungsinye buat naro jas hujan ato tools-kit. Bisa juga buat extra jok, tempat duduk anak ane yang bontot si Fira.

05_smash

Turun ke bawah, semua baut-baut masih orsinil. Ade warna merah deket intake tertulis booster, itu magnet booster, die nempel di selang masuk ke karburator, fungsinya untuk mengurai molekul-molekul bahan bakar agar pembakaran lebih sempurna. Di majalah otomotif malah magnet booster ini bisa menghemat bahan bakar.

06_smash

Bagian belakang ane pasang box, fungsinye banyak...

07_smash

Nah sekarang ke bagian bawahnye : knalpot standar smash ane bobok, mbulet nggak terlalu berisik, tarikan mantab, velg TK excel 1.8x17 dibalut ban FDR genzi, shockbreaker showa orsinil baru diganti, jari-jari ane pake standar ninja jadi lebih gede diameternye terus ane chrom, tromolnye keliatan mengkilat khan ...karena ane bubut. Tutup rantai masih terpasang dengan baik, sehingga sampe saat ini belom pernah ane ganti gear set, masih ok banget.

08_smash

Sampai dengan 4 Nov 2009, jarak yang ditempuh baru 38.842 km

Gimane performance nih smash :

  1. Piston ane ganti pake thunder, jadi lebih gede dikitlah volumenye…
  2. Karburator ane ganti pake punya shogun SP 125
  3. Gear primer sekunder juga ane pake shogun SP 125
  4. Camshaft diganti pake bikinan ahon, racing , jadi kedengeran suara klepnye.
  5. Yang mantab ini nich : CDI ane pake shogun kebo 110, biasa orang sebut CDI shindengen, no limiter
  6. Nano energizer ane pake biar terbentuk lapisan di silinder, dampaknye kompresi jadi lebih tinggi.
  7. Sejak beli nich motor, bahan bakar selalu pake pertamax atau shell super.
  8. Sampai dengan malem ini km menunjukan angka 38.842
  9. Ane buka harga 7 juta rupiah, nego bolehlah dikit…jadi smash ini sebenernye gratis, ane cuma minta ganti ongkos perawatan selama ini, ya abis 7 juta itu.
  10. Ini smash…ane tangan pertama, beli dari baru. Pajak baru bayar bulan Agustus lalu.
  11. Ane bisa dihubungi di 99157451 ato abu_muflih@yahoo.com

Entry filed under: Artikel Campuran, Smash 2005 Biru Silver Metalic. Tags: .

Si Ijo-Ninja Ganti Ban Test Drive Toyota Prius – Hybrid

10 Comments Add your own

  • 1. Adrian  |  December 18, 2009 at 5:44 am

    udh ke jual sekarang blm bro.,

    Reply
    • 2. imansyah88  |  December 18, 2009 at 11:31 am

      Belom, masih ade tuch, jarang dipake….ente minat ?

      Reply
  • 3. richie qimo  |  December 29, 2009 at 11:58 am

    d kota mana nih jual nya??

    Reply
    • 4. imansyah88  |  December 30, 2009 at 5:17 am

      Di jakarta selatan bro, tapi udeh laku smashnye

      Reply
  • 5. ika  |  February 25, 2010 at 7:59 am

    harga 3 jt ya

    Reply
    • 6. imansyah88  |  February 25, 2010 at 3:39 pm

      Sori, udeh laku beberapa hari lalu, 5 juta

      Reply
  • 7. indra  |  June 4, 2010 at 9:32 am

    bos masih ade gk motor nye

    Reply
    • 8. imansyah88  |  June 4, 2010 at 1:16 pm

      Udeh laku bro, 5 jt.

      Reply
  • 9. adityo  |  December 15, 2010 at 8:02 pm

    Boz, tny ukuran ban depan brp boz? kyknya pas bgt ukuran ban ama lebar velg nya😀

    Reply
    • 10. imansyah88  |  December 16, 2010 at 3:30 am

      Velg pake TK excel ukuran 1.6-17 (depan), 1.85-17 (belakang).
      Ban pake merk FDR Genzi ukuran 80/80 (depan) dan 90/80 (belakang).

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Most Recent Posts


