Halal Bihalal 1430 H Keluarga Besar DTM FTUI

October 4, 2009 at 9:17 am Leave a comment

Hari Sabtu 3 Oktober 2009 tepatnye di kediaman pak Idrus jl. Kweni Cidodol (kweni itu katanye nama jenis kelapa yee……?), keluarga besar DTM mengadakan acara halal bihalal 1430 H.

Ane dateng jam 10.15, atas petunjuk sms dari Pak Idrus, ternyata gak susah nyari rumahnye, cuma agak tersendat aje di depan PIM, banyak mobil “blanwir” parkir di pinggir jalan,….oohhh..di atas gedung SPA KARAOKE masih banyak asep keluar, ini die penyebabnye.

Ane keluarga yang kedua dateng setelah keluarga pak Adi Suryo, alhamdulillah pak Adi sudah sembuh, hampir sebulan kali ye istirahat abis dioperasi matanye. Ane keluarin olympus ane, mulailah photo-photo…ente klik aje judulnye….tapi kalo mo liat videonye ente buka aje blognye Prof. Ral di http://koestoer.wordpress.com.

Dari kiri ke kanan ye : Yulianto, Ane (Iman), Ario ngendong Aisyah ye, Indra, Idrus, Nandy, Yanuar, Bangsugi, Budihardjo, Naryo, Harinaldi, Adhit, Ardi, Doni ..ade apaan tuch di atas kepalanye ?, Raldi, Agus, Nasruddin, Rusdi, yg di belakangnye dari kanan : Hendri, Henky, Gandjar. antara kepala Nasurdiin ame Agus ade si Gagah putranye pak Henky

Dari kiri ke kanan ye : Yulianto, Ane (Iman), Ario ngendong Aisyah ye, Indra, Idrus, Nandy, Yanuar, Bangsugi, Budihardjo, Naryo, Harinaldi, Adhit, Ardi, Doni ..ade apaan tuch di atas kepalanye ?, Raldi, Agus, Nasruddin, Rusdi, yg di belakangnye dari kanan : Hendri, Henky, Gandjar. antara kepala Nasurdiin ame Agus ade si Gagah putranye pak Henky

Ini photo sama ame photo di atas, cuma mo nampilan pak Agung doang, pak Yul sori ye kepala ente kepotong, maklum photografernye si Hana masih amatiran.

Ini photo sama ame photo di atas, cuma mo nampilan pak Agung doang, pak Yul sori ye kepala ente kepotong, maklum photografernye si Hana masih amatiran.

Dr. Ario...darah segar DTM ame Ardi...Ardi...mata ente sebelah kiri agak lebam ye..ditonjok siape loe ?

Dr. Ario...darah segar DTM ame Ardi...Ardi...mata ente sebelah kiri agak lebam ye..ditonjok siape loe ?

Dari kanan : ustadz Ading..pak Idrus kecil, Adi, Gandjar

Dari kanan : ustadz Ading..pak Idrus kecil, Adi, Gandjar

Muflih ame Umar...ya Alloh semoga anak-anak ini dapat memenuhi harapan kedua orang tuanya...amin...

Muflih ame Umar...ya Alloh semoga anak-anak ini dapat memenuhi harapan kedua orang tuanya...amin...

Ane selingin photo ibu-ibu dulu ye, dari kiri : bu Harinaldi, bu Adi, bu Gandjar ame putrinya Madya...kecil-kecil udeh pake kacamta....

Ane selingin photo ibu-ibu dulu ye, dari kiri : bu Harinaldi, bu Adi, bu Gandjar ame putrinya Madya...kecil-kecil udeh pake kacamta....

Dari kiri ; bu Ario ame putrinye Asisyah, bu Ardi, Hana chan, bu Iman, bu Harinaldi

Dari kiri : bu Ario ame putrinye Aisyah, bu Ardi, Hana chan, bu Iman, bu Harinaldi

 

Dari kiri : Bansugi, Budihardjo, Yanuar, Raldi, Amang ...pak Idrus muda, Harinaldi

Dari kiri : Bansugi, Budihardjo, Yanuar, Raldi, Amang ...pak Idrus muda, Harinaldi

Sebelah kiri ane pak Indra, sebelah kanan ane pak Adi

Sebelah kiri ane pak Indra, sebelah kanan ane pak Adi

Adhit...sori Dhit nama putri ente lupa ane....

Adhit...sori Dhit nama putri ente lupa ane....

si Ardi khan megang mic tuch...berarti baru dimulai halal bihalalnye....

si Ardi khan megang mic tuch...berarti baru dimulai halal bihalalnye....

Ane juga kebagian megang mic, disuruh baca doa...Al-Fatiha ame doa sapu jagat...

Ane juga kebagian megang mic, disuruh baca doa...Al-Fatiha ame doa sapu jagat...

Nandy "limbad"....hihihii...sebelah kirinye pak Budihardjo

Nandy "limbad"....hihihii...sebelah kirinye pak Budihardjo

Pak Indra lagi bingung...tadi naro kunci mobil dimane ye ??, Pak Rusdi...tuch coca cola dipegangin aje, pak Bambang mah kagak ade yang dipikirin wakakaka......

Pak Indra lagi bingung...tadi naro kunci mobil dimane ye ??, Pak Rusdi...tuch coca cola dipegangin aje, pak Bambang mah kagak ade yang dipikirin wakakaka......

Luar biasa hidangan halal bihalal...nasi kebuli, acar, sayur kembang kol, daging kambing...langsung naek tek.darah ane, es buah, pudding...mantabb....

Luar biasa hidangan halal bihalal...nasi kebuli, acar, sayur kembang kol, daging kambing...langsung naek tek.darah ane, es buah, pudding...mantabb....

Ba’da sholat dzuhur kite balek, lewat jalur yang sama….alamak…..macet abizzzz….hujan deras pula.

BiidzniLLah, semoga kite semua dimurahkan rezeki oleh Alloh SWT…kite nabung USD 100/bulan untuk umroh+itikaf bulan Ramadhon tahun depan, semoga diberikan kesempatan untuk bertemu kembali bulan Ramadhon 1431 H. Amin ya Robbal’alamiin.

Entry filed under: Artikel Campuran. Tags: .

SMS Selamat Idul Fitri 1430 H PENGUKUHAN GURU BESAR YULIANTO – ANONDHO – RIRI

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

October 2009
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Most Recent Posts


