Lego Knalpot Ahau untuk Ninja R-150

August 26, 2009 at 2:41 am 40 comments

Yang minat knalpot standar racing Ahau untuk ninja R-150, bayarin aje nich ane punya knalpot, kondisi ok banget, glasswool ane ganti ame yang quality no.1. Baru ane pake sebulan, harga Rp. 400.000. Lokasi di Kp. Sawah Jl. Akses UI. bisa call ane di 99157451 ato e-mail abu_muflih@yahoo.com

Knalpot Ahau ini mo ane lego, ane skrng pake ahm+prs

Knalpot Ahau ini mo ane lego, ane skrng pake ahm+prs

Entry filed under: Ninja R 2009 - Si IJO. Tags: .

SNTTM-8 Semarang Via Paris – Paramo Dijual Suzuki Shogun SP 125 Tahun 2005 [SOLD OUT]

40 Comments Add your own

  • 1. Mumuh  |  September 3, 2009 at 12:52 am

    Ha ha ha ha ha ha ha ha (Mbah Surip)

    Pake Ninja, enak tho … !! Mantep tho … !!! Dari pada pake mobil, macet. Mending paje Ninja.

    Tak ngebut kemana-mana … tak ngebut kemana-mana …

    Congrats Cang, motor barunya. Tau dari Dyans kalo Encang punya Ninja baru …

    Reply
  • 2. fhi  |  September 25, 2009 at 4:23 pm

    beli baru brapa harganya ?

    Reply
    • 3. imansyah88  |  September 25, 2009 at 5:08 pm

      Ane beli di Toko Ahau deket Brimob Kelapa Dua harganye 450 rebu, itu harga sebenernya 500 rebu, taoi karena ane beli dua jadi dapat discount.

      Reply
      • 4. sammy  |  September 28, 2009 at 3:59 pm

        Bro.. kenapa ganti?? kurang sangar bro>> trus bisa kurang ngak tuh..

      • 5. imansyah88  |  September 29, 2009 at 2:05 am

        Suranye terlalu berisik, sekarang silencer ane pake dbs, lebih mbulet suaranye. Knalpot AHAU ane udeh laku 250 rebu doang, baru minggu lalu kejualnye.

  • 6. ALCHAZIN  |  October 15, 2009 at 5:40 am

    kok mahal banget pak
    kalo 3 juta gimana?

    Reply
    • 7. imansyah88  |  October 15, 2009 at 8:38 am

      Kalo 3 juta belom oom, ongkos modifnye aje udeh segitu…sori oom ye…

      Reply
  • 8. kouchan  |  October 27, 2009 at 8:19 am

    btuh knalpot ni…
    dmn y yg jualan knalpot bgus,tpi harga terjangkau…
    didaerah bgd z..
    thank…….

    Reply
    • 9. imansyah88  |  October 27, 2009 at 3:45 pm

      Bro…knalpot yang bagus itu ya knalpot standar lah….memenuhi standar EURO-2. Ane udeh coba bermacem2 knalpot, akhirnya berlabuh ke silencer DBS tabungnye pake custom PRS Pondok Gede, cukup memuaskan. Kalo ente mau, bayarin tuch knalpot ane, tabung pake AHAU, silincer pake AHM kw-2.

      Reply
  • 10. fajar  |  December 9, 2009 at 8:17 am

    boleh d coba tuh, imansyah lokasi dmn???? brp hrga na???

    Reply
    • 11. imansyah88  |  December 10, 2009 at 4:58 am

      Silakan kalo mo dicoba. Oh iya tuch knalpot tabungnya pake ahau, silencernya pake AHM allumunium.
      Lokasi di jl Akses UI, deket ame kampus UI. Harga 350 rebu aje dech.

      Reply
  • 12. tiobadd  |  May 31, 2010 at 6:45 am

    1. gan itu kalo knalpot ahau suaranya garing ato basang? ke ferforma bagus ga?
    2. kalo beli ahau secara online situsnya di mana?

    Reply
  • 14. ganda  |  June 24, 2010 at 4:05 pm

    bg lw da yg jual knlpot seken hubungi gua y….!!
    no: 085272911935
    thank”””””””

    Reply
  • 15. bajul  |  November 18, 2010 at 6:10 am

    ada yang butuh knalpot ninja rr orisinil gak ya? gw mo jual nie. kondisi msh baru. lus mulus tak iye…di jamin

    Reply
    • 16. imansyah88  |  November 18, 2010 at 11:31 am

      Belom ade gan, ni anak2 juga knalpot standarnye pade dilepas, enak pake cms, dbs, cld, ahau.

      Reply
  • 17. bajul  |  November 22, 2010 at 7:54 am

    ada yang pernah pakai knalpot hmf gak agan-agan? gmn suaranya ? berisik tidak? tolong share nya gan, thanks

    Reply
    • 18. imansyah88  |  November 22, 2010 at 9:22 am

      Temen ane pake utk ninja rr-nye. Suaranye sama aje ame dbs ato cms. sekarang ane pake knalpot CLD full stainless buat ninja ijo r ane, beli di SGB jl. Tole Iskandar. Enak dipakenye, tampilannye apalagi.

      Reply
  • 19. bajul  |  November 23, 2010 at 3:21 am

    thanks ingponya gan. mo curhat nie…
    ane pake ninja rr, hbs ganti knalpot racing. kalau ganti knalpot hukumnya wajib naikin PJ satu atau 2 step. btw kmrn mo naikin pj satu step gak ada dah nyari kemana-2 akhirnya dapat ukuran 30. berarti naik 3 step. MJ gak diganti. setelah disetting ma bengkel, enak-enak aja dibawa tapi borosnya ampun ampunan. pas dibawa ke bogor kedinginan, distart mesin gak mo hidup, di choke gak bisa, akrhirnya setting ulang sendiri alhamdulillah bisa. sampai sekarang gak pernah ngadat, cuma bensin tetap boros polll…. sampe skrg msh hunting PJ 25 ori.

    Reply
    • 20. imansyah88  |  November 23, 2010 at 11:38 am

      Kalo ganti knalpot racing, intinya PJ harus naek, ane naek 2 step. Settingan bengkel ente tuch terlalu basah, bukaan anginnye rata-rata 2 putaran. Emang borosnye berape ?

      Reply
  • 21. bajul  |  November 24, 2010 at 2:20 am

    borosnya parah gan. ane hitung 1:15 masa jakarta bogor (jambu dua butuh 4 ltr. pp jadi 8ltr. asupan bbm jakarta-bogor sama seperti jakarta-subang sebelum ganti knalpot.
    beli pilot jetnya dibengkel mana gan. katanya PJ ninja rr bisa pake punya F1ZR ya. bengkel2 sekarang jarang yang main 2 tak. jadi repot carinya. btw thank’s infonya.

    Reply
    • 22. imansyah88  |  November 24, 2010 at 10:49 am

      Bener boros juga tuch, seboros2nye ane bisa dapet 1:20. Coba ente cek di bengkel AHAU di jl. Akses UI depan Brimob Kelapa Dua. Banyak ninja dipajang di depan tokonye. Ente emang tinggal dimane ?

      Reply
  • 23. bajul  |  November 25, 2010 at 2:30 am

    Ane tinggal di cibubur gan, tp ngantor di sudirman. rute tiap hari manggarai-ps mgg – krmtjt-tmii. di sepanjang jalan ini udah ane datangi tuh byk bengkel tp kaga nemu yg namanya pj. td pg pas lewat krmt jt iseng mampir di bengkel kecil dekat hex, dah seneng ada, pas dicheck ternyata ukurannya 30 itu jg cuma atu sama dengan yang ane pake sekarang. apes. Ternyata benar PJ ninja rr sama dengan punya yamaha F1zr atau yamaha TM-24 Mikuni. katanya sama juga dengan punya satria (blm buktiin) btw thanks for info and share nya gan. temen ane ada yg tinggal di akses UI tar ane tanya kl ad mo nitip beli. sorry kepanjangan.

    Reply
  • 24. bajul  |  November 25, 2010 at 4:48 am

    akhirnya dapet kitaco pj force 1. yang original gak nemu.setidaknya bisa membendung arus bbm sementara hehehe. thanks agan imansyah88.

    Reply
    • 25. imansyah88  |  November 25, 2010 at 10:21 pm

      Iye betul PJ ninja rr sama ame yamaha FIZ atau RXZ. Temen ane pake PJ 30 knalpot dbs, kata die masih terlalu kering, die mo naekin jadi 32, ninja rr katanye emang lebih boros.

      Reply
  • 26. bajul  |  November 26, 2010 at 2:40 am

    wow.. mau naek 32 heheh.. gpp kalo mau laju kencang dan kantong tebal. sebenernye ninja rr standard larinye dah gak ketulungan, tinggal berani melintir gas atau kaga. Ane waktu masih barunye si ninin sehabis servis pertama 500km, pernah ane ditest di tanjung pura karawang rpm 7000-8000 bisa tembus 180kph gas msh lum hbs dah gak berani nambah. badan ane serasa terbang. ini sekaligus menjawab polemik kecepatan ninja rr di thread salah satu blog yg pernah ane baca. justru sejak ganti sepuyer lum pernah test kecepatan. waktu ane ganti pj 30 gak diikuti mj. jadi pj aje yang naik. itu mungkin yg bikin stationernya gak bisa disetel lg. jadi stationernye di pentokin searah jarum jam.

    Reply
    • 27. imansyah88  |  November 26, 2010 at 11:01 am

      Betul….ninja r ato rr standar larinye aje udeh kuenceng bngt. Ane cuma berani 150 km/j, ngeri terbang helmnye kebetulan pake helm half face. Coba ente ikut milist ninja RR02, ane ikutan milist itu tp gak jd anggota, ninjanye masih r hihihii…..Di komunitas ninja rr, bro Zulux udeh terkenal, sebelumnya pernah menjabat ketum S2W (suzuki 2 wheels), ane member di S2W. Bro zulux tinggal di Kelapa Dua Wetan Ciracas, barangkali bs silaturahmi ke tempat die, khan deket ame Cibubur.

      Reply
  • 28. bajul  |  November 29, 2010 at 5:05 am

    gitu ya. ane lum kenal ma bro zulux, hrs masuk ke milist RR02 dl kale biar kenal. ngomong-ngomong bengkel bro imansyah dimana? pernah baca-baca artikelnya di jl akses ui ya? cb ane baca lg artikelnya yang berjudul “dampak kunjungan obama ke ui”

    Reply
  • 29. bajul  |  December 2, 2010 at 3:59 am

    bro imansyah, gmn ya cara mengatasi bocor knalpot pada manifold. dah dikasih gasket masih juga bocor. suara jadi bising. ceritanye ganti knalpot tapi di manifoldnya longgar. apa di bikinkan ring dari plat ya? thanks

    Reply
    • 30. imansyah88  |  December 2, 2010 at 11:55 am

      Longgarnya maksudnye diameter ujung manifold beda jauh dg diameter lubang di blok mesinnya ? kalo iya, bisa jadi ini penyebabnya. tapi kalo diameter hanya berbeda sedikit artinya klop antara manifold dg lubang blok, bocornya bisa disebabkan karena packing/gasketnya kurang bagus atau pada saat pengencangan bautnya tidak merata, ini pernah ane alami. Jadi baut dudukan di silinder ame di trabung knalpot ane kencengan, padahal di ujung manifoldnye belom pas, ane baru sadar ketika ade tetesan oli di ujung manifold. Nah kalo sekarang udeh dipasang tuch kanlpot dan gak bocor lagi, cek beberapa hari kemudian bautnya, pasti kendur apalagi kalo pake packing baru, packing itu akan menyusut kepanasan makanya baut/mur harus dicek lagi/dikencengin lagi, gitu kira2 pengalaman ane bro. Semoga cepet beres ye masalahnye.

      Reply
  • 31. bajul  |  December 8, 2010 at 2:18 am

    hallo bro Imansyah. ane baru masuk nih hbs libur senin kejepit..heheh. knalpot waktu di pasang masih bisa digerakin ke kiri dan kekanan meski baut dah dikencengin. keknya ujung manifold beda dgn lubang di block mesinnya bro. kalau dikasih gasket ujung manifoldnya gak nge shock kedalam lubang jadi cuma nempel doang tambah bocor. jadi sekarang msh pake knalpot racing abal2 yang 300 rb an. btw moga gak asam urat lagi bro. tetap sehat ya..

    Reply
    • 32. imansyah88  |  December 8, 2010 at 3:46 am

      Jadi intinye berikan yang terbaik buat ninja kite, kalo si ninja bisa ngomong barangkali die akan teriak2 minta ganti knalpot ya pas wakakakaa….
      Thanks bro, asam urat udeh berkurang, cuma belom bisa pake sepatu, masih ngilu, emang tumben nih, asam urat kali ini kok lama amat sembuhnya.

      Reply
  • 33. bajul  |  December 8, 2010 at 8:07 am

    makanannya yang perlu dijaga bro. dipantang bila perlu. biar ntuh asam urat kaga betah. td lupa mau tanya pakai olisamping apa ya biar skips gak gampang macet.

    Reply
    • 34. imansyah88  |  December 9, 2010 at 12:40 am

      Betul…..udeh banyak makanan yang ane pantang apalagi yg ngandung purin tinggi, thanks bro. Ane pake oli samping motul, sebelumnya pake shell vsx, pernah juga pake shell racing, semuanye tetep aje kips macet, jadi memang mesti sering dibersihin kipsnya. Ane pake carbu cleaner untuk bersihin kips, setelah itu dibilas pake wd40.

      Reply
  • 35. micho  |  February 4, 2011 at 1:50 pm

    imansyah88 @ bro m nanya donk, klo knalpot lokal tuk ninja yg bgus yg merk ap? klo pke perut standar tp slincer R9 mugello bgus g suaranya??? tolong pencerahan-y y bro

    Reply
    • 36. imansyah88  |  February 4, 2011 at 3:49 pm

      Yang dimaksud knalpot lokal apakah knalpot racing lokal ? Ane udeh berkali-kali ganti knalpot, sekarang pake tabung CLD full stainless silencernya pake DBS ori thailand punya. Pilot jet naik 2 step jadi 50, filter udara dibuka separo, yang lainnya standar, setting sendiri ampe abis 3 busi, sekarang stelan udeh mantab, busi warna merah bata.
      Nah ane saranin ke ente :
      – Pake silencer DBS, beli di bro Erick (0817717000) harganya 350 rb, daerah bintaro sektor 1, ori thailand die import langsung dari sono.
      – atau silencer pake ahau (8715709) harganye 225 rb, daerah Kelapa Dua deket brimob.
      – Tabung/perut custom bikin di Obbo knalpot (08567209672), harga 300 rb (tabung doang ye), daerah Tanah Baru Depok.
      Silencer CLD ame R9 hampir sama, udeh ane jual tuch silencer CLD ane krn ade masalah.
      Semoga membantu informasinye.

      Reply
  • 37. micho  |  February 9, 2011 at 6:03 am

    thnx bro imansyah88 ,, sgera meluncur dah ke bintaro coz rumah ane dkt bintaro,,,

    Reply
    • 38. imansyah88  |  February 9, 2011 at 4:00 pm

      ok bro, senang bisa membantu

      Reply
  • 39. dadang suharno  |  March 5, 2011 at 10:05 am

    motor smash 2003, pajak mati 2th, berapa pasaran ya. ……mohon info biaya idupin pajak tapi bpkb hilang, berapa ya

    Reply
    • 40. imansyah88  |  March 5, 2011 at 11:07 am

      smash hmmm….pajak mati lagi, paling 2 jutaan. Ente buka aje tuh informasi pengurusan BPKB di http://www.tmcmetro.com

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts


