Liburan Sekolah – Mancing Murah Meriah…..

July 8, 2009 at 4:19 pm 3 comments

Hari Ahad 5 Juli 2009 luar biasa macetnye. Dari radio elshinta ane monitor, jalur ke Kebun Raya Binatang Ragunan macet parah antrian kendaraan sampe ke jl. TB Simatupang. Wahana baru water boom di Taman Mini Indonesia Indah juga sama aje, orang sampe nunggu berjam-jam untuk masuk ke arena water boom. PRJ Kemayoran lebih parah lagi. Anggaran liburan cuma 1 juta perak, banting stir kite cabut aje ke empang di daerah Pabuaran Bogor. Itu juga harus muter dulu lewat RTM Kelapa Dua baru tembus ke Jl. Raya Juanda, Jl. Raya Margonda macet abis. Alhamdulillah jalur ke Sawangan agak lancar, justeru yang ke Depok macet parah.

Si Umar masih sarungan, sampe di empang pas waktu sholat dhuhur....

Si Umar masih sarungan, sampe di empang pas waktu sholat dhuhur....

Ane pilih empang buat rekreasi anak-anak, sebenarnye nggak hanya empang, di sekelilingnya ade persawahan yang sedang ditanam bibit, jadi bisa nyari belut. Buat berteduh ade saungnye…. lumayan buat istirohat, ukurannye 3×5 m2. Pancingan sudah disediakan, ade 2 buah…ngak papa biar mereka gantian mancingnye.

Hana kloter pertama mancing, si Muflih kebagian cari udang...eee.malah dapet yuyu

Hana kloter pertama mancing, si Muflih kebagian cari udang...eee.malah dapet yuyu

Sampe di empang anak-anak langsung terjun ke sawah cari belut, ane mah santai aje di saung ame si Fira. Bosen cari belut mereka mancing. Lama juga tuch dapet ikannye, soalnye si ikan tuch baru dikasih makan, nah triknye empannnya jangan pake pelet, tapi pake udang yang kecil-kecil, jadi nyari udang dulu tuch. Si Muflih kebagian tugas nyari udang.

Ane mah kagak demen mancing, yang penting anak-anak pade seneng...

Ane mah kagak demen mancing, yang penting anak-anak pade seneng...

Ane mah nyantai aje di saung ame si Fira....

Ane mah nyantai aje di saung ame si Fira....

Hana paling jago mancingnye, lumayan dapet beberapa ikan. Umar juga dapet, si Muflih menjelang maghrib baru dapet ikan. Lumayan dapet setengan ember, cukup buat makan malem.

Nih ikan mujair hasil pancingan si Hana, lumayan buat makan malem.

Nih ikan mujair hasil pancingan si Hana, lumayan buat makan malem.

Si Umar juga dapet ikan mujair, cuma lebih kecil dibanding ikan mujairnye Hana...

Si Umar juga dapet ikan mujair, cuma lebih kecil dibanding ikan mujairnye Hana...

Akhirnye si Muflih dapet juga, menjelang maghrib tuch ikan baru kepancing, ikan mas...masih kecil

Akhirnye si Muflih dapet juga, menjelang maghrib tuch ikan baru kepancing, ikan mas...masih kecil

Dari tadi kok nggak keliatan ye photo ibunya anak-anak, soalnye die sibuk sendiri ame majalahnye….

Abis sholat maghrib anak-anak ane suruh masak indomie sendiri, sambil nunggu ikan digoreng.

Ikan udeh goreng..siap disantap, pake sambel ame lalapan mentimun....oishikatta ne....(uuuenak tenan....)

Ikan udeh goreng..siap disantap, pake sambel ame lalapan mentimun....oishikatta ne....(uuuenak tenan....)

Hana ame Muflih belajar masak indomie, kalo di rumah sich udeh jago...ini sekarang pake kayu bakar...biarin aje die tangannye kena bara....

Hana ame Muflih belajar masak indomie, kalo di rumah sich udeh jago...ini sekarang pake kayu bakar...biarin aje die tangannye kena bara....

Muflih makan pake ikan goreng + indomie .....

Muflih makan pake ikan goreng + indomie .....

¬†Alhamdulillah, abis makan malem…hujan turun cukup deras…insya Alloh sich besok mo lanjut touring ke Gunung Bunder Cibatok….mandi di air terjun……kembali ke alam.

Wassalam

Entry filed under: Touring (Ryoko). Tags: .

Otomotif Course – P2M Teknik Mesin UI Ultah FTUI ke 45

3 Comments Add your own

  • 1. Efelia Khuwaylid  |  September 23, 2009 at 12:46 pm

    Tepatnya daerah Pabuaran mana yak?

    Reply
    • 2. imansyah88  |  September 24, 2009 at 6:34 pm

      Ane fikir setiap asuransi ada kelebihan dan kekurangannya. Ane ikut asuransi mubarokah karena jatah dari kantor, sebelumnya pake asuransi ASKES Komersial. Kelebihan dan kekurangannya apa ? Panjang kalo ane ceritain di sini, tapi kalo mo liat mubarokah, baca deh artikel ceritaan pengalaman ane menggunakan mubarokah.
      Pabuaran ini yang deket Bojong Gede khan ? Coba aje telpon duku ke 021-5228145 atau ke Hamzah 0856-9822401

      Reply
  • 3. sutiyo  |  December 3, 2009 at 3:04 am

    maunyasih cari empang yg di jual Gitu?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Most Recent Posts


%d bloggers like this: