Catatan Reuni SMA 28 Angkatan’88

June 14, 2009 at 4:08 pm 7 comments

Reuni SMA 28’88 – Luar Biasa

Sabtu 13 Juni 2009

 

Kagak ade kata yang paling cocok buat panitia reuni SMA 28 angkatan 88 kecuali SUKSES….ane salut ame ente pade,…. selamat atas kerja keras ente. Juga buat MC Agus “Sandy” Teguh Prakoso and Megy “ Ejien” Adiati, hebat loe pade.

Ane mo berbagi cerita reuni Sabtu 13 Juni lalu, ceritenya ngalor ngidul…saking senengnye ketemu teme-temen lama, sayang ane kagak bawa kamera neee…

 

Sabtu pagi mesti ngampus dulu, (ngampus ? karena ane emang sekarang gawe di kampus), jam 10.30 cabut dulu….seperti kata Dadang OSIS  di milist, tinggalin dulu dech kegiatan yang laen, kite hadiri dulu kesempatan langka ini. Di perjalanan hp ane berdering, ternyata sobat ane Trianggono mo ngejemput ane…sori Tri, barangkali kalo yang jemput cewek ane jabanin wakakakaka……

Gile…. jalan margonda siang ini macet abiz, semua jalur puteran ditutup baru ade di depan Polres Depok, makan waktu hampir 1 jam ke Hotel Bumi Wiyata, biar nggak bete ane puter lagu si Gigi 11 Januari…ceile…..

 

Di meja registrasi kagak ade yang ane kenal, gile…baru 21 tahun, baru kemudian ketemu si Ungu, cari-cari sticker nama ane..lama juga, wah berarti masih banyak yang belom dateng nih. Ngisi data diri, ingetnye cuma 1-6….kelas IIA1…IIIA1… berape ye ??? Sori lupa ane. Ane masuk, disambut ame si Mufdi komandan Ural, terus bingung mane temen-temen ane ??? Gile yee…Ohh..kayaknye di sebelah kiri ade yang ane kenal nih, si Agus anak Depok yang jago matematik kuliah di MIPA UI, kayaknye kelas dua ane sekelas ame die, si Iyung Gunawan sohib kelas 1-6 ye ? si Bambang Hariyadi anak Tanjung Barat, kalo die ane masih suka ketemu di SDIT Raflesia Pondok Duta, anaknye sekelas ame anak ane. Baru deh tune in, ketemu ame si Trianggono, Heru anak Ps. Minggu, Evy Hariyadi mantan Ka-Cab PLN Solok, dulu die ngajarin ane ilmu totok …wakakakaka, Martogi anak Depok, Bogi Depok kalo gak salah dulu kuliah di Geografi UI ye ? Nah ini die si Liber yang sekarang jadi marinir, die sedang ikut Seskoal, nanti balek lagi ke Papua, hebat loe Ber ! Lama-lama memory ane aktif lagi nih, si Dody “Ating”, bokapnye namanye Ating, dulu kalo ngeledekin die kite nyanyi aje lagu beatles “I Think you understand….oh yeah…..” wajahnye kagak berubah, tinginye juga segitu-gitu aje  hahaha, and then ketemu si Dani Depok, gendut banget nih orang, die termasuk orang sukses cuma die low profile, ente browsing aje web monmon, supplier perlengkapan bayi mulai ujung kali ampe ujung rambut. Ane bantuin promosi nih Dan….Di panggung ade  apaan sih tuch…bodo ahh…ane mo nyari lagi temen-temen dulu. Wahhh ketemu juga…sohib ane si Dedy Dugar Sakti jawara bola, dulu kiper…sekarang jadi pelatih Persitara…hebat loe Ded. Akhirnye ketemu juga…dulu sich gadis-gadis jelita 1-6, sekarang mah udeh jadi ibu-ibu semua wakakakaka…si Aniez, semoga cepet dikaruniai anak ya Niez..si Ejien, sori Jien muka loe kok jadi serem gitu…ketebelan make up loe hehehehe….si Iti nama lengkapnye Siti Kurnia Sari Ardan ye? Doi lagi kurang sehat, terasa tangannye anget hihihihi…semoga cepet sembuh Ti. Di meja itu banyak lagi wanita-wanita yang cantik cuma ane kagak hafal tuch orangnye sori yee…maklum udeh beruban nih rambut ane. Ane keliling lagi,,,jadi sori aje ye yang lagi di panggung, kayaknye orang-orang juga kagak meratiin ente…si Yuli yang jago karate, sekarang udeh berjilbab tapi kabarnye die biker sejati tuch, walaupun udeh berjilbab keliatan masih keker aje loe wakakakaka…si Sotjo Rini (bener nggak nih namanye) juga udeh berjilbab panggilannye Nyinyi, anak Ural. Ini die si Teguh Budi Santoso yang punya KB Ragunan wakakakaka….gile udeh gemuk banget loe, si Ratnawan “Tosi” Bimantoro….dulu  pernah jatuh dari motor waktu digonjeng ame die, karyawan BI die sekarang hebat loe Wan….ane kenal banget…wajahnye kagak berubah dari doeloe. Si batak satu ini Frans “Ipang”, ane baru tau ternyata marganye Hutagalung, kuliah di UI juga, Sastra ye ? Sama si Ipang kenangannye banyak banget dech, ke Bali bareng die, nginep gratis di motel “Jhoni” die punya sodare, yang lebih berkesan lagi waktu di rumah die di Pejaten, gilee…die punya koleksi photo gadis yang gede banget ”susu”nye disimpen di disket, ngidupin computer juga masih pake dos waktu itu..Ipang….Ipang…..die juga termasuk yang gak berubah wajahnye, sekarang production manager di PT Sanoh Indonesia, hebat loe Pang. Dadang temen ane dari SMP Budi Mulia Desa Putera, si I Wayan Purwanto juga. Nah ini die nih yang juga jago matematik Tri “trigun” Gunarto, kuliah di Elektro UI bareng ame ane, cuma ane di Teknik Mesin ame Hatsari “Edi” sang juara umum SMA 28 tahun 1988, Erfan juga di Mesin UI. Trigun ini hebat menurut ane, operational director, die beriwarausaha di bidang IT, nama perusahaannye InVirCom (Indonesian Virtual Company) bergerak di bidang Education and Business software house. Doeloe waktu kuliah rambutnye sepinggang, 4 tahun kagak dipotong kayak lucan wakakakaka…. Anak buah ane waktu di ural si Anaz, doeloe katanye wajah die mirip ame ane….enak aje loe ! wakakakaka….Siape lagi yee…Oh si Joy…center back tim sepakbola 28, doeloe ditakutin banget die wakakakak…sekarang kerja di BKPM, hebat loe Joy.  Si Fujiyama, temen ane sejak SMP, gile rambutnye udeh beruban juga die. Oh iye si Agung juga ketemu, temen sejak SMP. Abiz sholat zuhur ketemu ame Reni di meja registrasi, kagak berubah loe Ren, masih cantik aje hehehehe…..doeloe sempet kuliah di Fisika UI khan ? terus pindah ke Psikologi UI ya ? Si Heru tukang mie pangsit…masya Alloh masih seperti yang doeloe, kagak berubah wajahnye, ane pesen mie pangsitnye…uenak tenan…. Si Beta ..doeloe pernah ketemu di GMF (Garuda Maintenance Facility) ternyata udeh jadi pilot di Lion Air hebat loe Bet…rekan Beta si Benny, die juga kagak berubah tuch wajahnye. Biker 1-6 Vihara Nusantara Ross, ini juga luar biasa, bahasa Jepangnye “waza-waza”, soalnye die sengaja datang dari Malaysia and mampir ke acara reuni, anaknye udeh 7, subhanalloh…., malah udeh dikasih lampu ijo ame bininye untuk “itu” lagi hihihihi….sekarang jadi dosen di Universitas Muhammadiyah Padang, sekali-kali jadi broker TKI ke Malaysia lumayan katanye bisa dapet 1000 ringgit.  Nuryatim, sprinter paling cepet di SMA 28, jago bola, awet muda die, wajahnye kagak berubah cuma ade jenggot dikit, kerjanya doeloe namanye Toyota Astra Motor (TAM) di Engine Plant, ane pernah ketemu waktu ane magang di sono. Udeh keliling dunia, hebat ente Tim, “okane mochi ni natta nee…..”. Ee.. ade juga temen ane yang jadi polisi, si Aan Aswan, doeloe emang cita-citanye pengen jadi polisi, sekarang dinasnye di Polres Bogor, pangkatnye apaan sich tuch, Lettu ye ?

Udeh doeloe ye….

buat temen-temen ane :

special buat Edi and Endang ane turut berduka cita atas wafatnye ayahanda anda berdua, Ebo, Elang, Budi, Yenny, Tri Utami, Rosalia, Rusih, Arief Wardono, Syarif and Indang, Kholik, Bay, Agustinus, Zaenal, si biker Aries, Doddy Acid, Mufrizal, Nela, and temen-temen yang laen semoga kesuksesan senantiasa menyertai anda.

Buat temen ane yang nggak bisa hadir : Asep ketua kelas I-6, Herry Jawir, Iqbal, Drajat “Jare”, Masirun, kangen ane ame ente pade.

 

Wabil khusus buat guru-guru ane, sungguh ane merasakan luar biasa sekali jasa bapak/ibu semua, semoga Alloh SWT membalas segala kebaikan yang bapak/ibu berikan dengan yang berlipat ganda. Amin.

 

Wabilahi taufiq walhidayah wassalaamu ‘alaikum wr.wb.

Imansyah Ibnu Hakim (I-6, IIA1…, IIIA1…..)

Entry filed under: Artikel Campuran. Tags: .

Reportase Visitasi IMHERE DTM UI 8-9 Juni 2009 Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)

7 Comments Add your own

  • 1. Fhujhiyhamha  |  June 14, 2009 at 10:34 pm

    Terus terang pertama gw ngeliat elo gw nggak kenal boss….wajah elo berubah banget dulu pan…jelek ya…..sekarang “tetep” he…he…..sorry boss. Tapi ternyata “uban” elo masih lebih banyak. Itu artinya, ada lebih stress dari pada gw….he…he….mungkin stress mikirin mahasiswa – mahasiswi elo ya…..Sukses ya boss.

    Reply
  • 2. Ejien  |  June 15, 2009 at 4:12 am

    Gw gak trima ma comment loe … wuizzz jangan2 masih ada dendam diantara kita … huehehehehe …
    Becanda boss… terserah dah gw dibilang ape aye trima ….
    sukses ye ..

    Reply
  • 3. yunita hermawaty  |  July 1, 2009 at 4:52 am

    pengen reuni ma temen2 th 1987 deh…. bisa ga ya….

    Reply
  • 4. yunita hermawaty  |  July 1, 2009 at 4:55 am

    pengen reuni deh ma temen2 th 1987…. salam kangen…

    Reply
    • 5. imansyah88  |  July 1, 2009 at 12:58 pm

      Bisalah kalo mo reunian, emang angkatan 87 belom pernah reunian ? Pokoknye heboh dech…..

      Reply
  • 6. Dyans  |  September 10, 2009 at 8:24 am

    Ya Allah Boss…….. msh muda aje (asal jangan lirik sana lirik sini aje hahaha)… ane bacanye sambil ketawa2 ngeliat tulisannye……. hehehe….. Tulisannye makin hari makin menarik Bos… ajib dahh…

    Reply
  • 7. Speedfreak 2tak  |  October 11, 2015 at 4:33 am

    pengen reunian angkatan nabi adam. wakwakwak😄 Bercanda bos. sukses terus ya artikelnya.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

June 2009
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Most Recent Posts


