Sharing pengalaman dg asuransi mubarokah – Rawat Inap di RS Mitra Keluarga oleh pak Gandjar

June 9, 2009 at 5:41 pm Leave a comment

Sekarang lagi rame-ramenye nich kasus RS, kabarnye RS “O….i” bakalan dilikuidasi perizinannye…katanye…Ini masih cerite rumah sakit juga, ane kutip dari milist dosen mesin ftui ttg pengalaman pak Gandjar selama diopname di RS Mitra Keluarga selama 2 hari….

Bapaks,

Terima kasih banyak atas perhatian dan kunjungan Bapaks
sekalian saat saya sakit dan mondok di RS,
semoga amal ibadah bapaks mendapat balasan yang jauh
lebih baik dari Allah, aamiiin.

Khusus utk Ncang…, ik mau share ttg Mubarokah nih :

Mubarokah saya adalah RI-500 (Rawat Inap plafond 500rb).
Tapi saya naik-kelas dr Kelas I ke VIP (hrg = 800rb) dan mondok selama 2
hari jadi total kamar = Rp. 1.6jt. (Kelas I di RS.
Mitra Klg Depok = Rp. 440rb/mlm, jd kalo pakai yg RI-500 lbh
dr cukup).

Total biaya perawatan 2 hr = Rp 4.63jt hiiiuuufffhhh…hehehe
Yang hrs saya tanggung karena naik kelas = Rp. 646rb
(hanya biaya kamar). Sisanya Rp. 3.98jt ditanggung Mubarokah,
alhamdulillaah.

Segitu dulu update dari saya, semoga bermanfaats😉

Mubarokah ini buat Rawat inap bagus luar-biasa,
tapi untuk Rawat Jalan (mudah2-an jgn sampai
terjadi) kurang besar plafond yg disediakan.
Mungkin kedepan, p’Nandy bisa nega dgn Mubarokah
agar plafondnya bisa dibuat lebih besar.

Terima kasih banyak paks,
Gandjar

Entry filed under: 1. Tags: .

Gandjar terkena Diare Akut – Alhamdulillah ada asuransi mubarokah Reportase Visitasi IMHERE DTM UI 8-9 Juni 2009

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

June 2009
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Most Recent Posts


%d bloggers like this: