Salam Tempel – Polisi Depok

June 3, 2009 at 2:42 pm Leave a comment

Selasa 2 Juni 2009, ane ame si Umar anak ane yang pertama ke Bank Jabar di Depok, persisnye di samping Polres Depok. Ngapain ente ke Bank Jabar ? ngapain lagi kalo bukan pinjaman uang. Tapi ini bulan terakhir cicilan ane, jadi ane mo ambil tuch semua berkas/dokumen ane yang ditahan di Bank Jabar, udeh 5 tahun cing. Eee..ternyata cicilan ane belom disetor ke Bank Jabar, pulang dengan tangan hampa dech. Terus ane ngajak si Umar makan bakmi dulu di samping Bank Jabar, sambil nunggu mie …ane kaget ade motor Y*m*h* Scorpio dipalangin ame H*n*a Mega Pro, si pengendara mega pro di helmnye sich ade tulisan polisi, kenape nih scorpio ? OOhhh..ternyata plat nomor belakangnye kagak ade, si polisi itu keliatan minta STNK, lama juga pembicaraan mereka sampe akhirnya si pengendara scorpio ngeluarin dompet lagi, kayaknye mo nyogok nich, bener aje…si polisi itu di tangan kirinye megang STNK scorpio sambil narik kopling, terus si pengendara mega-pro pake tangan kiri juga ngambil STNK itu sambil nyelipin uang …keliatannya sich 10 rebuan. Kali die sadar nape ngasih pake tangan kiri, soalnye kate ustadz nyogok itu haram, mangkanye pake tangan kiri. Udeh sering ane denger polisi Depok disogok, di lampu merah Jl. Juanda, lampu merah deket Ramanda….kali ini ane nyaksiin sendiri….Semoga tuch uang haram nggak masuk ke keluarganye….buat pengendara scorpio jangan lagi-lagi nyogok yee……

Entry filed under: Artikel Campuran. Tags: .

Nikmatnya makan di saung….. Konsinyiring IMHERE DTM UI – Sentul 3 Juni 2009

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

June 2009
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Most Recent Posts


