Asuransi Mubarokah – Follow up hasil general check up

April 16, 2009 at 4:08 pm Leave a comment

April tanggal 2 lalu staf dosen teknik mesin ftui melakukan general check up, ini kegiatan rutin tahunan, tapi dari taon ke taon hasilnye tetap aje kagak ade perubahan, kolesterol tinggi, trigliserida di atas normal, asam urat apalagi, SGPT SGOT juga sama aje, mo liat videonye ? sono mampir aje ke blognye pak Ral http://koestoer.wordpress.com. Begitu kite tau hasilnye di luar batas normal, ape yang mesti kite lakukan ? paling nggak konsultasi dulu ke dokter ahli, nah ane mo manfaatin nih fasilitas asuransi mubarokah untuk konsultasi hasil general check up ane. Kamis siang aneĀ ke RS Mitra Keluarga, daftar dulu ke dokter umum, karena diperlukan surat rekomendasi dari dokter umum bila kite ingin ke dokter spesialis neurologi. Bujug buneng….nunggunye hampir 1 jam, oohhh..ternyata dokternye merangkap dokter UGD, padahal siang tadi banyak banget pasien masuk ke UGD, salah satu aje ane ceritain nih pasien UGD ye….mulanye banyak polisi masuk, ade ape nich, aaahhh paling maling digebukin terus dibawa ke RS ame polisi, eee..ternyata yang ada di tempat tidur dorong itu seorang polisi dengan pangkat mayor, waduh….jantung ato stroke nih kayaknye, ane ngebayangin ane bakalan kayak gitu kalo kesemutan di tangan ane sekarang ini kagak langsung diperiksa. Polisi aje bisa gitu apalagi ane kali yee….eee..nggak juga sich, polisi khan stress jagain pemilu ane mah nggak wakakakaka……silih ganti pasien UGD masuk, ane cancel deh antrian ane….rencana balek lagi Jumat pagi. Akhirnye ba’da maghrib ane dari kampus balek lagi ke RS Mitra Keluarga, kali ini kagak ade pasien UGD, terus dokter jaganye juga udeh ade. Ane unjukin tuh hasil general check up dari prodia, waduh dokternye minta supaya ane di CT-Scan, ane kaget, buat apaan dok ???? Dengan tanda-tanda suka kesemutan tanpa ada sebab, dan mumpung belom menjalar ke bagian tubuh yang laen, ini warning penyakit stroke…aje gileee…emang ane baca di internet juga gitu, jadi kebayang ame polisi yang tadi. Akhirnye tuh dokter minta supaya ane konsultasi ke dokter spesialis syaraf, die kasih rekomendasi….nah berarti masih di-cover nih ame asuransi mubarokah. Malem itu juga ane ke dokter spesialis syaraf, pasiennye kagak ade, jadi nggak lama nunggunye. Tuh dokternye namanye dr. Bagus, pertanyaannye standar, punya riwayat darah tinggi nggak ?, jantung nggak ? diabetes nggak ? Pernah kesemutan di bagian tubuh yang laen nggak ? yalah…..die kaget ngeliat hasil asam urat ane di angka 10,6 tapi ane biasa aje….akhirnye tuh dokter ngasih ane banyak obat, salah satunye cholestat Simvastatin !!!!! Kalo nggak salah nih obat banyak efek sampingnye, tadi sempet baca di mading kampus, mo tau efek sampingnye ? dapat mengurangi libido, disfungsi ereksi….enak aje emangnye gw kagak punya bini….tapi bener nggak sih, besok tanya deh ame temen ane. Nih obat-obat yang laen seharga 567 rebu : nepatic gabapentin, kalmeco mecobalamin, lipanthyl fenofibrate, forneuro cap (ini kayaknye vitamin buat otak, kagak di-cover ame asuransi harganye 119 rebu, ane kagak tebus). Ane tanya ke dokternye, setelah obat abis berarti nanti periksa darah lagi dong dok ? iya pak…nih saya kasih surat rekomendasinya, ati-ati ya pak, di jaga makanannya ! Berarti bulan depan ane balek lagi ke RS Mitra Keluarga, tunggu beritanye yeeeee…..

Entry filed under: Artikel Campuran. Tags: .

Jalur Singkat menuju Gn. Bunder Cibatok Jalan di Kampus UI Rusak Parah

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Most Recent Posts


