Traktir ala Prof. Budiarso – Hanamasa Margo City

March 17, 2009 at 3:00 pm 2 comments

Prof. Budiarso ini selain pakar di bidang mekanika fluida juga pakar kuliner. Lidahnye sensitif banget…bakso di Lenteng Agung  (LA) aje die tau, die cerita pernah naik KRL turun di LA, trus makan bakso doang balek lagi ke kampus. Kalo sate kambing referensi die ke warung sate Tegal di Margonda ame WR sate Kumis. Steak “Abuba” di daerah Cipete paling gurih die bilang. Jadi kalo kite mo cari makan enak, bolehlah tanya Prof yang satu ini.

Nah pas hari Jumat 13 Maret lalu, kite-kite diundang ke Hanamasa Margo City, syukuran beliau atas capaian atas guru besarnye. Kyouji ni narimasu omedetougozaimasu….. Hanamasa ini all you can eat, bhs Niponnye “tabehodai”….makan deh loe sepuas-puasnye…tapi inget, sisain sepertiganye buat atmosfir di perut ente…

Selamet ya Prof. Budiarso......meja pertama nih : dari kiri pak Indra, pak Hendri, pak Henky, and Prof. Budi

Selamet ya Prof. Budiarso......meja pertama nih : dari kiri pak Indra, pak Hendri, pak Henky, and Prof. Budi

 

Meja-2 : ane, prof. Tresna ame pak Doni...mestinye pak Doni ade di samping ane, die kekenyangan..uploading dulu, jadi photo die ane ambil sembarang aje dari PHK A3 wakakakaka....

Meja-2 : ane, prof. Tresna ame pak Doni...mestinye pak Doni ade di samping ane, die kekenyangan..uploading dulu, jadi photo die ane ambil sembarang aje dari PHK A3 wakakakaka....


Meja-3 ade pak Engkos, pak Nasruddin (gile...pesen juice nye ampe 3 gelas...), pak Idrus, pak Budihardjo

Meja-3 ade pak Engkos, pak Nasruddin (gile...pesen juice nye ampe 3 gelas...), pak Idrus, pak Budihardjo


Meja-4 : pak Bito (katenye udeh kagak makan daging.....tuch paling banyak ente makan), Adhit, Ardi (sori Di photo ente kekecilan), Sugeng, pak Kadep Harinaldi

Meja-4 : pak Bito (katenye udeh kagak makan daging.....tuch paling banyak ente makan), Adhit, Ardi (sori Di photo ente kekecilan), Sugeng, pak Kadep Harinaldi


Keja-5 nih : prof. Bambang Suryawan, Prof. Yanuar (waktu syukuran GB-nye kite di traktir di Mang Engking, katenye episode 2 kite ditraktir di sushi hehehehe), satunye lagi si Gandjar, katenye sich lagi diet, makannye dikit, ngomong doang loe !

Meja-5 nih : prof. Bambang Suryawan, Prof. Yanuar (waktu syukuran GB-nye kite ditraktir di Mang Engking, katenye episode 2 kite akan ditraktir di sushi hehehehe), satunye lagi si Gandjar, katenye sich lagi diet, makannye dikit, ngomong doang loe !

 Prof. Budiarso terima kasih banyak ye…..semoga kesuksesan senantiasa menyertai Prof. Budi.

Entry filed under: Kegiatan Akademis. Tags: .

Asuransi Mubarokah – Rawat Inap Di Rumah Sakit Mitra Keluarga (MK) DIJUAL NINJA R 2009 – Si IJO – (SOLD OUT……)

2 Comments Add your own

  • 1. harrysudibyo  |  May 15, 2009 at 12:50 am

    selamet ya udh resmi GB nya , mudah2an lain kali gw kebagian traktnya

    Reply
    • 2. imansyah88  |  May 15, 2009 at 1:10 am

      Wah Prof. Harry ternyata bisa mampir juga ke blog ane, iya Prof. ntar ane sampein ke Prof. Budiarso, yaaa…paling nggak tgl 20 Mei kite makan bareng ya di balai sidang UI.

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

March 2009
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Most Recent Posts


%d bloggers like this: