Nggak terasa udeh 13 tahun 9 bulan mengabdi….PNS…..

January 30, 2009 at 4:39 am 6 comments

Menunggu waktu sholat Jumat 30 Januari 2009…..

Kemarin sore Kamis 29 Januari 2009, si Mulyadi karyawan PAF yang biasa ngurusin pangkat dosen-dosen FTUI ngasih SK IIIc ane yang udeh keluar. Nggak ada yang istimewa sich, cuma bersyukur aje…udeh 13 tahun 9 bulan mengabdi sebagai dosen di UI pangkat baru sampe golongan IIIc. Tertulis di SK-nya terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2008. Sementara jabatan Lektor Kepala Sk-nya udeh terima duluan, tertulis mulai tanggal 1 September 2008. Jadi naek berape tuch gajinye, buat ane kagak ade yang dirahasiain, liat aje tuch SK-nye….yang penting kite mesti bersyukur….la insyakartum laadziidannakum…wala inkafartum inna adzabi la syadiid….bener nggak nih ayatnya (QS Ibrahim ayat 7)…..

SK Lektor Kepala terhitung mulai tanggal 1 September 2008

SK Lektor Kepala terhitung mulai tanggal 1 September 2008

 

SK III/c terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2008......

SK III/c terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2008......

Entry filed under: Kegiatan Akademis. Tags: .

Training Drafting Paten Donor Darah S2W

6 Comments Add your own

  • 1. toxcool  |  January 30, 2009 at 10:29 am

    mmmm….selamat berjihad…pns itu jihad a…kayak almarhum babe ane…wafat dalam tugas…mmmm…
    niat lurus…kerja bagus..gaji juga pasti akan datang ngucur terus…hehehe….okeh..okeh…???

    Reply
    • 2. imansyah88  |  January 30, 2009 at 2:47 pm

      ane seneng jadi pns….orang-orang aje pade mo ngedaftar jadi pns…kalo rezeki mah jangan cukuplah….

      Reply
  • 3. Riesto  |  February 3, 2009 at 10:02 am

    kata2 Pak Imansyah yg selalu saya ingat hingga saat ini
    “eh to, lu dengerin ni kate ane, dimane lu bekerja, disitulah rejeki lu berada”
    maksudnye pak Iman tuh ane kagak usah pindah2 sana sini kagak ade juntrungannye… tull kagak pak?? insyallah ane coba bertahan deh pak di perusahaan yg skrg ni, klo pindah2 mulu, ntar kapan kawinnye?? hehe.. eh nikah maksudnya… sekalian nyari calonnye soale belon ketemu… hihi…

    Reply
    • 4. imansyah88  |  February 3, 2009 at 3:48 pm

      Yang penting khan status sosial ente udeh jelas…udeh kerja….terusin lagi tuch bisnis beras….
      Ente cari dulu dech calonnye…ntar kalo udeh dapet undang-undang ane ye….

      Reply
  • 5. Riesto  |  February 5, 2009 at 3:09 am

    wah udeh berhenti pak bisnis berasnye, mo nyoba bisnis baru lagi nih di sini, mudah2an aje lancar, insyallah… doain ye pak!

    Reply
  • 6. adi  |  February 10, 2009 at 4:23 pm

    waah.. selamat ya pak..

    sukses terus.. karir PNS nya, blognya jg, semuanya lah.. hehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Most Recent Posts


%d bloggers like this: