Ultah Pernikahan ke 13

December 23, 2008 at 5:05 pm Leave a comment

Dengan segala badai dan ombak, hujan dan angin, hari ini telah memasuki usia pernikahan yang ke 13 tahun. Nggak terasa ya…Alhamdulillah semua cobaan, rintangan itu bisa dilalui, semoga aja nggak ada lagi yang lebih besar ombaknye. Si Umar yang sulung sekarang sudah kelas VI (enam), sebentar lagi dia masuk SMP (kelas 7), Hana yang nomor 2 kelas V (lima) semoga kamu naik kelas ya Na…nilai kamu masih di bawah rata-rata saying….yang ketiga Muflih kelas III (tiga) perkembangannya luar biasa, minat bacanya ketularan sama kakaknya Umar, tapi tetep masih pendiem, si bungsu Fira sudah mulai belajar baca. Isteriku baru saja berulang tahun yang ke 36 kemarin tanggal 25 November. Yaa…memang bulan November ini adalah bular ceria buat keluarga kami.  Hana ultah tgl 28 November, ane tanggal 29 November, si Muflih juga yoteibi-nya dulu tanggal 29 November, tapi karena dingin kali di Jepang die baru lahir tanggal 4 Desember.

Malam ini baru aja kami sekeluarga makan sate kambing, sop kambing, dan tongseng di warung sate pak Kumis di margonda, terkenal warung sate ini, dagingnya empuk, sopnya lembut, tongsengnye agak pedes dikit, tapi si Umar suka sekali. Ya…itung-itung merayakan hari pernikahan, sederhana aje….biar hemat. Udah mo tidur dulu……

Entry filed under: Artikel Campuran. Tags: .

Test dulu doong…………. Bapak Sakit Kepala dan Meriang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

December 2008
M T W T F S S
    Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Most Recent Posts


%d bloggers like this: