Orang tua Tukang Koran itu telah meninggal

December 23, 2008 at 5:33 pm Leave a comment

Udah janji ame anak-anak, kalo pagi ini mo ngajak jalan-jalan ke Sentul. Cuci panther dulu dah. Tapi kalo ke Sentul kayaknya bakalan macet, soalnya SBY akan ke Cibodas untuk ikut pilkada bupati, pasti macet. Akhirnya isteri browsing di internet cari tempat rekreasi. Ane pergi cuci mobil. Akhirnya ketemu Telaga Golf Sawangan, telpon langsung ke sana tanya rutenya. Ahh..lewat jalur sawangan, jangan-jangan macet juga seperti 2 pekan lalu saat ke rumah pak Henky ngambil  “roof bar” buat panther. Apa boleh buat, berangkat juga jam 10. Eee..ternyata jalan lancer tuch, nyarinya juga nggak susah, terus tempatnya juga nggak terlalu rame. Tiketnya Rp 35.000/orang, jadi harus ngeluarin kocek Rp 210.000. Sayang nggak bawa kamera….

Judul di atas tuh orang tua tukang Koran meninggal. Nah pas balik dari Sawangan Golf, baru masuk parker mobil, ade pengumuman berita duka cita dari mesjid Mardhotillah sekitar pukul 16.30 bahwa bapak SENAN meninggal dunia. Ane ame isteri bengong, jangan-jangan SENAN si tukang Koran itu. Iya bener….pantes hari Sabtu ame Minggu ini Koran nggak datang. Innalillahi wa inna ilaihi ro’jiuun….Selamat jalan Pak Senan, semoga arwahmu ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi-Nya. Amin. Maafkan segala kesalahan saya dan keluarga saya, kita sering becanda di pagi hari saat kau mengantar Koran, seingat ane nggak pernah ane nyiapin kopi dan sekedar sarapan buat anda, malah kadang sering dapat tegur dari ane kenape Koran siang mlulu datengnye. Padahal akhir-akhir ini anda sering nganter Koran pagi-pagi saat ane belum keluar kamar.

Berarti mulai Senin 1 Desember ini ane nggak bisa baca Koran, siape yang mo gantiin ente ?????

Ditulis sambil nunggu mhs S1 Int’l ngerjain quiz 04

Senin,1 Desember 2008

Entry filed under: Artikel Campuran. Tags: .

Apa Benar bila Kepala “4” itu Puber Kedua ? Kunjungan ke Sarana Usaha Industri Kecil

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

December 2008
M T W T F S S
    Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Most Recent Posts


