Lego Knalpot AHRS & HRP untuk Smash/Shogun

February 18, 2009 at 3:22 pm 64 comments

Ane ade 2 knalpot racing untuk smash dan bisa juga dipake untuk shogun, satunye merk AHRS tipe touring yang ane beli langsung di Toko AHRS Jl. Tole Iskandar dengan harga 290 rebu. Satunya lagi merk HRP yang ane beli di kiosnye Bro. Zulux dengan harga 221 rebu. Kedua knalpot ini ane mo lego. Rincian masing-masing knalpot :

AHRS :

  • Beli pada bulan Juli 2008 dengan harga 290 rebu.
  • Suaranya enak lembut, ngebas.
  • Akselerasi terasa (jangan-jangan perasaan ane doang…) lebih mantab apalagi saat rpm tinggi.
  • Peredam glasswool baru aje ane ganti.
  • Ane mo lego dengan harga Rp 125.000,-

 AHRS Touring Factory 4

 

HRP :

  • Beli pada bulan Januari 2009 dengan harga 221 rebu.
  • Suaranye bulet, tapi agak berisik, lebih berisik disbanding AHRS. Ini alasan ane kenapa mo dijual nih knalpot.
  • Power meningkat, terasa bener tarikannye, tapi sekali lagi, berisik coy….lumayan buat ngagetin angkot.
  • Nggak pake glasswool.
  • Ane mo lego dengan harga Rp 150.000,-

Knalpot HRP, cocok untuk shogun atau smash....mantabbbb....

Knalpot HRP, cocok untuk shogun atau smash....mantabbbb....

 

 

Yang berminat silakan kontak via hp ato e-mail : abu_muflih@yahoo.com

HP : 021-99157451, e-mail : Kalo mo liat barangnye, silakan mampir ke bengkel motor 777 di jl. Askes UI, pokoknye banyak lapakan motor (deket dengan SMK Amaliyah).

About these ads

Entry filed under: Smash 2005 Biru Silver Metalic. Tags: .

As-Kes Syariah Mubarokah – kali ini rawat gigi Pedulilah dengan Kesehatan Anda !

64 Comments Add your own

  • 1. wira yudha (mesin 05)  |  February 26, 2009 at 2:11 pm

    boleh tuh pak knalpot AHRS nya..

    Masih ada gak pak barangnya?
    Saya mau bayarin buat knalpot shogun saya pak..

    Reply
    • 2. imansyah88  |  February 28, 2009 at 1:07 am

      Ente dateng aje dech ke rumah ane….

      Reply
  • 3. sandy y.p  |  February 27, 2009 at 4:24 pm

    Boleh tu…..HRP.nya buat smash gw……..

    ane mo beli Klo ada bArangnya …
    pasti cocoktu buat SmasH….gw

    Reply
    • 4. imansyah88  |  February 28, 2009 at 1:05 am

      Ini Emil Sandy ?….masih ade tuch barangnye, dateng aje dech ke rumah ane….

      Reply
  • 5. wira yudha (mesin 05)  |  February 28, 2009 at 11:42 am

    bagaimana pak? yg AHRS saya berminat tuh pak? apa masih ada barangnya?

    Reply
  • 6. paul  |  April 1, 2009 at 2:15 pm

    knalpot lo ketinggalan zaman bro………..

    dateng lo ke bengkel gw di gintung – ciputat

    RMS ( robert motor sport )

    lo pelototin tuh knalpot yg ada di bengkel gw….
    txs…

    Reply
    • 7. imansyah88  |  April 1, 2009 at 3:38 pm

      Iye bener ente bro…makanya tuch knalpot udeh ane lego. Skrng pake kanlpot shogun SP.
      Alamat lengkap doong dikirim, kalo ade waktu ane sambangin ke sono. Ade buat knalpot ninja nggak ?

      Reply
  • 8. Satria bikers  |  April 2, 2009 at 7:35 am

    Anu ,trail ! KenalpotNa bwt CB ad yg pny g y,dh w rbh spermoto

    Reply
  • 9. Satria bikers  |  April 2, 2009 at 7:35 am

    Anu ,trail . KenalpotNa bwt CB ad yg pny g y,dh w rbh spermoto

    Reply
  • 10. dika  |  April 12, 2009 at 6:50 am

    waduhh..
    pngen bgd tuhh..
    tpi drmh udh kbnyakan knalpot recing sh…
    hehehe

    Reply
    • 11. imansyah88  |  April 12, 2009 at 2:34 pm

      Ente jual-jualin aje tuch knalpot racingnye, balek lagi ke standar aje, kayak smash ane, skrng pake knalpot shogun SP, enak….kanlpot AHRS ame HRP ane udeh laku tuch….

      Reply
  • 12. dika  |  April 12, 2009 at 6:56 am

    klo pngen bli hrp yang baru, dmn blinya? soalnya ane pngen bli yang hrp super pro series nii,,
    ktanya tuu knalpot bsa naekin tenaga smpe 1.5dk lebih,
    harganya 180rebu..
    klo bli d emperan tkt d ksh yg palsu..
    tolong ksh alamat kiosnya dnkkkk… :D

    Reply
    • 13. imansyah88  |  April 12, 2009 at 2:38 pm

      Waduh waktu itu HRP buka kios di daerah Ciracas, tpi cuma 2 bulan. Cabangnye ade di daerah Bekasi Timur, cabang langsung dari Jogja, cuma alamatnye ane kagak tau, kalo beli di situ bisa langsung disetting karbu-nye. Udeh pake standar aje….

      Reply
  • 14. dika  |  April 12, 2009 at 6:58 am

    oya,
    ngomong2 bli knalpot sp brapaan?

    Reply
    • 15. imansyah88  |  April 12, 2009 at 2:40 pm

      Ane kagak beli, gratis, bekas adik ane….udeh ganti standar aje…wakakakakak..

      Reply
  • 16. akhyar asadullah  |  April 13, 2009 at 8:23 am

    pak. saya mau beli tuh ahrsnya masih ada apa ngak ya….

    Reply
    • 17. imansyah88  |  April 13, 2009 at 12:29 pm

      Wah sayang sekali Akhyar, udeh laku dua-2nye, motor ente smash juga ? udeh pake standar aje lagi hihihihi….

      Reply
  • 18. dika  |  April 13, 2009 at 11:54 am

    yoii…
    awalnya ane jg mw pke silincernya satria fu..
    tetangga ad yg jual 300rb..
    tpi udh d bo2k sh..!!
    y jdnya sma aj bricik2 jg de..
    wahahahahh… :D
    waahhh.. emank enak sh yg serba gratis..tis..tis..tis..
    hehehehe..

    Reply
    • 19. imansyah88  |  April 13, 2009 at 12:31 pm

      Wakakaka….dibobok kalo suaranye adem juga enak khan, ane ade juga knalpot smash lama yg lurus itu ane bobok, enak…tarikan juga ok

      Reply
  • 20. dika  |  April 15, 2009 at 6:31 am

    klo knalpot std d bo2k syank..
    oya, cra upload fto smash ane gmn??
    biar knalan sma smash ente..
    hehehehe

    Reply
    • 21. imansyah88  |  April 15, 2009 at 5:16 pm

      ente mo upload di blog ente ? ato kirim ke ane, ntar ane taro di blog ane

      Reply
  • 22. Dodi Dimas  |  May 9, 2009 at 1:35 am

    iyahhhh gw jg pke knlpot HRP di SP gw,.manteb bgt tarikannya lumayan lahh gigi 2 tembus cepek…haahahahahahahahaha

    Reply
  • 23. edi  |  July 4, 2009 at 3:18 am

    ahhh

    gw gk suka knalpot yg berisik
    ganggu gw pacaran aja

    Reply
    • 24. imansyah88  |  July 4, 2009 at 4:07 pm

      Bener…bener…..ane juga sekarang pake knalpot standar lagi, AHRS ame HRP nye udeh kejual…

      Reply
  • 25. matrut  |  July 10, 2009 at 9:41 am

    bang..mw tanya ne….HRP ma AHRS bgsn mna bang?? bwt nggenjot tu motor..TQ.tarikannye biar mantabbbbb tpi suara g terlalu ngekang bapak polisi2.hehehehehehehe….

    Reply
  • 26. budi  |  August 2, 2009 at 5:48 am

    keren

    Reply
  • 27. eQy  |  September 5, 2009 at 1:53 pm

    nyaring tag suare e…….?”
    nyring mne dgn ahrs……?

    Reply
  • 28. eQy  |  September 5, 2009 at 1:54 pm

    nyring tag suara e…?
    gmne buat nyring suara e…?

    Reply
    • 29. imansyah88  |  September 7, 2009 at 5:53 am

      suaranye nyaring…kalo buat ninja R cocok banget….

      Reply
  • 30. gigit  |  September 17, 2009 at 5:12 pm

    Wah bsa tuch ahrs nya,. bwt smash gw. , tpi gmnay,. rmh gw di cms???

    Reply
    • 31. imansyah88  |  September 17, 2009 at 6:12 pm

      Sori bro, knalpotnye udeh laku dua2nye….

      Reply
  • 32. yatss  |  September 24, 2009 at 3:40 pm

    @all

    ad yang tw g alamat kios’y HRP d jakarta..?
    ad yg pd tw g?
    ap ga, ad yg tw g tempat jual produk2 hrp d daerah ciledug gt??
    plizz d jwb

    Reply
    • 33. imansyah88  |  September 24, 2009 at 6:35 pm

      Ane beli produk HRP di Bekasi Timur, ade agennye di sono.

      Reply
  • 34. yatss  |  September 25, 2009 at 3:35 am

    BEKASI timur?
    alamat lengkapnya ad g?

    Reply
    • 35. imansyah88  |  September 25, 2009 at 5:07 pm

      Ntar ane cari ye, soalnye waktu itu juga ane beli nitip ame temen ane.

      Reply
  • 36. yatss  |  October 10, 2009 at 12:57 pm

    thx bgd y bro..
    oy udh ktmu blm alamatnya?

    Reply
  • 37. didi  |  October 14, 2009 at 8:20 am

    udh laku lum bro ??

    Reply
    • 38. imansyah88  |  October 14, 2009 at 11:34 am

      Sori oom, udeh laku….

      Reply
  • 39. een  |  October 19, 2009 at 2:31 pm

    ente di mn….???

    ak ngambil 2 hrp ma ahrs oke

    Reply
    • 40. imansyah88  |  October 19, 2009 at 3:51 pm

      Ane posisi di jl akses UI, tapi soru bro…knalpotnye dua2nye udeh laku….

      Reply
  • 41. adit  |  October 21, 2009 at 3:37 am

    mas gw pengen kenalpot HRP bwt d motor supra x 125 ada ga?

    trus berapa harganya?

    Reply
  • 42. yusuf  |  October 24, 2009 at 4:22 am

    pak,,kenalpot kok bisa ngaruh ke tenaga motor tu teorinya gimana??

    Reply
  • 43. rizal  |  December 4, 2009 at 11:35 am

    ada ga knalpot hars untuk F1Z R

    Reply
    • 44. imansyah88  |  December 5, 2009 at 10:45 am

      Gak ade bro, ente langsung aje ke AHRS-nye di jl. Tole Iskandar, belom lama ane liat lagi cuci gudang tuch.

      Reply
  • 45. deden  |  December 4, 2009 at 5:34 pm

    msh ad pa? knlpot ahrs-y???

    Reply
    • 46. imansyah88  |  December 5, 2009 at 10:45 am

      Sori bro, udeh laku.

      Reply
  • 47. rizal  |  December 24, 2009 at 9:44 am

    knalpot buat cocot ad ap ndak boz!!!!

    Reply
    • 48. imansyah88  |  December 24, 2009 at 11:51 am

      kagak ade boz….

      Reply
  • 49. anthony  |  January 9, 2010 at 11:53 pm

    masih ada gak barangnya ?

    Reply
  • 50. d.rama  |  January 27, 2010 at 5:02 am

    berapa tu hrga nya,,…….

    ada gk buat matic ?
    ???

    Reply
    • 51. imansyah88  |  January 28, 2010 at 8:22 am

      Harga 150 rebu, ytapi udeh laku dua2nya, sori ye. Buat matic kagak ade.

      Reply
  • 52. edwin  |  February 12, 2010 at 5:26 am

    bisa kirim ampe semarang ga gan??

    Reply
    • 53. imansyah88  |  February 12, 2010 at 1:29 pm

      Udeh laku bro, kagak ade stok lagi

      Reply
  • 54. beni  |  March 11, 2010 at 12:30 pm

    boleh ituch bwat suprafit qw

    Reply
  • 55. Lipura  |  April 11, 2010 at 8:30 am

    boss msh ad ga knalpot ahrs factory ya??
    klo ad hub w di 08988933486, klo ga i e-mail w lipura_cool@yahoo.co.id

    –rEply–

    Reply
  • 56. DIKA  |  May 6, 2010 at 1:07 pm

    brang’a msh ada ga nie…gw bli dah klo msah ad

    Reply
  • 57. RYAN  |  September 24, 2010 at 6:28 am

    gua udah punya ahrs tapi gua lagi nyari hrp masih ada ga gan barang nya

    Reply
  • 58. RYAN  |  September 24, 2010 at 6:32 am

    kalo buat satria fu ada ga

    Reply
    • 59. imansyah88  |  September 27, 2010 at 3:15 am

      gak ada bro.

      Reply
  • 60. setan merah  |  December 2, 2010 at 1:34 pm

    Bza gk pesan knalpOtnya…??

    Reply
    • 61. imansyah88  |  December 2, 2010 at 6:13 pm

      Sori bro, gak bisa. Kalo ente tinggal di sekitaran Depok, langsung aje ke markasnye AHRS di Jl. Tole Iskandar. atau ke toko Surganya Bikers di jl. Tole Iskandar juga dekat polsek Depok Timur.

      Reply
  • 62. rob y  |  July 22, 2012 at 5:10 am

    mas kalau ahrs cocok ngga pasang di mx?
    dan berisik ngga bunyi nya?
    mhn konfirnya thanks

    Reply
    • 63. imansyah88  |  July 22, 2012 at 6:37 am

      AHRS kalo dipasang di mx lebih adem suaranya, lebih ngebas, karena cc juga lebih gede khan.
      Saran ane, mending pake knalpot standar bobokan aje, ato standar aje sekalian sesuai pabrikan

      Reply
  • 64. dika  |  April 29, 2013 at 1:25 pm

    daerah mna boz,…aye mau yg hrp aje,….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Most Recent Posts


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: