Apa Benar bila Kepala “4” itu Puber Kedua ?

December 23, 2008 at 5:26 pm 4 comments

Sapporo, Hokkaido Oktober 2008

Sapporo, Hokkaido Oktober 2008

 

Rambut mungkin sudah 50% putih, tapi nggak seperti kabanyakan orang yang ubanan. Uban ane ini agak lucu, nggak menyebar, tapi ada yg mengumpul di satu tempat, jadi keliatan agak unik. Malam Sabtu via yahoo messenger si Gandjar buzz ane, “selamat ulang tahun”, berarti die orang yang pertama ngucapin selamat ultah ke ane, padahal belum masuk tanggal 29 November. Baru paginya ada sms dari prof. Ral yang juga ngucapin selamat ultah, berikutnya sms dari Riesto (mantan mhs bimbingan TA dg ane). Kalo anak2 sih jangan ditanya, bukan ngucapin selamat, tapi mana kuenya ayah ??? Via imel paling tidak sampai dengan hari Senin 1 Desember ucapan selamat datang dari pak Doni dan pak Jos, dan prof. Bambang Suryawan yang saat ini sedang berada di Singapore.

Sayangnya di hari ultah ke 40 ini, ane harus ikut rapat tim evaluasi robot di Eng. Center bersama dengan pak  Hendri dan pak Wahidin. Seharian rapat. Abis sholat maghrib ketiduran, bangun jam 20.30, ternyata anak-anak belom pade makan, katanya ayah mo ngajak makan di Mang Engkin, kok ayah tidur ? Nah lho, emang ayah janji ? Semua anak seperti vocal grup jawab serentak “iyaaaa…..” Ok kalo gitu besok ajak ya kita cari makan ya uueenaaaakk…. Ayah mo arisan dulu and nganter kakek periksa darah ya.

Trus apa hubungannya dengan puber kedua ? Aahhh..itu sih ngomongan orang doang, kagak ade tuh puber kedua, yang ada malah tambah lengket ame bini…hihihi……. Tambah akur, ribut-ribut kecil mah biasa.

Ditulis sambil nunggu mhs S1 Int’l ngerjain quiz 04

Senin,1 Desember 2008

About these ads

Entry filed under: Artikel Campuran. Tags: .

Bapak Sakit Kepala dan Meriang Orang tua Tukang Koran itu telah meninggal

4 Comments Add your own

  • 1. nandy  |  December 25, 2008 at 2:15 pm

    Cang walau telat ….selamat ultah yaaaa, ternyata ente merasa lagi puber 2 ha..ha..ha

    Reply
    • 2. imansyah88  |  December 26, 2008 at 6:19 pm

      nyaris terasa bos…..

      Reply
  • 3. baron noorwendo  |  December 29, 2008 at 1:49 am

    Selamet puber ke 2, Mas Iman van Srengseng atawa Bang Iman of Purwokerto, Par maring endi, rika…???

    Reply
  • 4. memeksiapa  |  August 16, 2011 at 8:29 pm

    mungkin iya, mungkin juga enggak…..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

December 2008
M T W T F S S
    Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Most Recent Posts


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: